Beranda Aksesoris Fitbit Rilis Banyak Fitur Kesehatan Baru

Fitbit Rilis Banyak Fitur Kesehatan Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Fitbit mengeluarkan beberapa pembaruan setelah diakuisisi oleh Google, itulah mengapa pengumuman ini tidak terlalu mengejutkan. Yang mengejutkan adalah jumlah fitur baru yang sekarang diluncurkan.

Pertama dan terpenting, Fitbit mengumumkan mereka sekarang menambahkan alat pelacak glukosa darah ke aplikasinya untuk pengguna di AS.

Fitur baru ini membantu pengguna mengelola kadar glukosa darah mereka dengan mencatat atau mengimpor level mereka dan melihat rekaman mereka semua di satu platform.

Meskipun glukosa darah adalah bahan bakar tubuh kita, namun jika kadarnya terlalu tinggi, dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah. Itulah mengapa penting untuk melacak glukosa darah Anda, terutama bagi mereka yang menderita diabetes atau jika disarankan oleh dokter.

Fitur baru Fitbit membuat pelacakan glukosa darah lebih mudah dengan mencampurkannya menjadi pengalaman lengkap dengan perilaku kesehatan lainnya.

Alat Pelacakan Glukosa Darah tersedia untuk pengguna gratis dan premium, tetapi yang berbayar juga akan mendapatkan kemampuan untuk membandingkan log mereka dengan target selama 30 hari.

Selain itu, Fitbit mengumumkan mereka juga membuat Metrik Kesehatan tersedia untuk semua pengguna, gratis.

Namun pengguna gratisan hanya akan mendapatkan akses catatan 7 hari melalui dasbor Metrik Kesehatan, sedangkan pengguna Premium akan dapat melihat tren 7 hari dan 30 hari.

Fitur Metrik Kesehatan akan tersedia untuk pengguna gratis di Versa 2, Inspire 2, dan Charge 4, mulai hari ini.

Terakhir, pengguna Fitbit Sense di AS, Kanada, dan Selandia Baru akan mendapatkan akses ke alat pelacak elektrokardiogram baru.

Selain itu, pengguna Fitbit Charge 4 sekarang bisa melihat pembacaan SpO2 mereka langsung di pelacak kebugaran tanpa harus membuka aplikasi di ponsel.

Artikel Terbaru