spot_img
BerandaSmartphoneBlack Shark 4S Dibekali Tiga Kamera AI?

Black Shark 4S Dibekali Tiga Kamera AI?

-

Jakarta, Selular.ID – Black Shark 4S secara berlahan keberadaanya mulai terungkap, CEO Black Shark Technology Luo Yuzhou pun turut memosting smartphone gaming tersebut, sehingga semakin menguatkan isu yang berkembang belakangan ini.

Melalui sebuah postingan resmi di Weibo Black Shark 4S memamerkan hasil jepretan kamera dari perangkat tersebut, dengan menyamatkan watermark yang terletak di sudut kiri bawah dengan nama perangkat.

Tercantum dalam watermark tersebut ialah ‘kamera tiga AI’ sehingga menegaskan bahwa Black Shark 4S akan menggunakan susunan tiga kamera di bagian belakangnya.

Lalu dari hadirnya bocoran resmi tersebut juga semakin menguatkan bahwa jajaran Black Shark 4 series sudah semakin dekat dengan waktu peluncuranya.

Meski belum beredar luas soal kemampuan pada ponsel ini, rumor soal ponsel ini telah beredar luas, missal Black Shark 4S Pro disebut bakal menyamatkan prosesor Snapdragon 888+, lalu dukungan untuk pengisian daya flash 120W dan kecepatan refresh 144Hz.

Dan pada Black Shark 4S akan mengusung tiga kemara yang masing-masing memiliki lensa setajam 48 megapiksel + 8 megapiksel (ultrawide) + 5 megapiksel (makro). Sedangkan versi Pro akan mengantongi kamera 64 megapiksel + sistem tiga kamera 8 megapiksel (ultrawide) + 5 megapiksel (makro). Dan beredar pula Black Shark 4S akan hadir framerate tinggi.

Baca juga :  Realme GT Neo2 Usung Chipset Snapdragon 870, Dibandrol Mulai Rp5,9 Jutaan
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Realme GT Neo2 Usung Chipset Snapdragon 870, Dibandrol Mulai Rp5,9 Jutaan