spot_img
BerandaDevicesUlang Tahun Ke 20, Xbox Perkenalkan Aksesoris Gaming Edisi Khusus

Ulang Tahun Ke 20, Xbox Perkenalkan Aksesoris Gaming Edisi Khusus

-

Jakarta, Selular.ID – Xbox mengumumkan beberapa aksesori baru untuk menandai ulang tahun ke-20, perangkat pendukung tersebut ialah kontroler nirkabel Xbox dan headset stereo Xbox.

Xbox Wireless Controller edisi khusus ini menampilkan skema warna hitam dan hijau tetapi dengan panel depan transparan untuk desain tembus pandang. Lalu untuk tombol kontroler ini memiliki warna abu-abu, kemudian bagian belakang memiliki pegangan yang diwarnai hijau yang eye-catching.

Pengontrol Edisi Khusus Ulang Tahun ke-20 Xbox ini tersedia dengan harga $70 atau sekitar Rp900 ribuan, dan meluncur ke pasar pada  15 November 2021.

Lalu Headset Stereo khusus 20 Tahun Xbox ini dilengkapi pula dengan casing berwarna hitam dan transparan dengan interior berwarna silver. Headset dapat dihubungkan langsung ke Xbox Wireless Controller melalui colokan jack 3.5mm. Sedangkan untuk harga juga sama dengan sekitar Rp900 ribuan, pengiriman perangkat ke pasar dijadwalkan 15 November 2021.

Sementara itu Razer juga dilaporkan meluncurkan Universal Quick Charging Stand untuk Xbox 20th Anniversary Limited Edition. Perangkat tersebut secara fisik juga mirip dengan kontroler nirkabel Xbox dan headset stereo Xbox, yaitu memiliki panel transparan, aksen hijau, dan logo 20th Anniversary.

Perangkat merupakan bank daya untuk isi ulang yang dihubungkan ke bagian belakang pengontrol bersama dengan penutup khusus yang memungkinkan pengisian melalui dudukan.

Sedangkan untuk perangkat Razer khusus Xbox 20th Anniversary Limited Edition belum ada informasi lanjutan soal ketersediaan, dan kapan bias dipesan secara masal.

Baca juga :  Judul Call of Duty 2022 Bocor
spot_img

Artikel Terbaru