spot_img
BerandaSmartphonePoni Tipis pada Iphone Akan Hilang di Versi 14 Pro Mendatang

Poni Tipis pada Iphone Akan Hilang di Versi 14 Pro Mendatang

-

Jakarta, Selular.ID – Ada kabar setelah Iphone 13 diluncurkan, untuk seri selanjutnya yaitu Iphone 14 hadir tanpa poni. Sepekulasi tersebut muncul dari pembocor gadget kawakan Jon Prosser.

Menurutnya kini sudah ada pembicaraan soal seperti apa Iphone yang akan datang pasca Iphone 13 diluncurkan, dan Jon pun menjabarkan bocoran iPhone 14 Pro Max.

Yang dimana pada laporan terbaru tersebut menyebut Apple akan menghilangkan notch kamera depan dan menggantinya dengan punch hole, namun hanya berlaku untuk model Pro.

Sebelumnya juga dalam sebuah unggahan di Weibo oleh PandaIsBald juga memperediksi iPhone 14 akan membuang notch untuk model iPhone 14 Pro. Menanggapi ini, dan pandangan tersebut kini sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Jon Prosser.

Meski butuh konfirmasi soal rencana tersebut, namun langkah ini terhitung langka meskipun, terbukti bahwa poni pada ponsel yang sudah beredar hingga saat ini terinspirasi dari Iphone.

Sehingga jika benar terjadi, poni tipis Iphone berubah menjadi punch hole harus dijelaskan secara gamblang, meskipun memang  untuk model plus dan pro selalu memiliki keunggulan dibandingkan model standar, tetapi desain pada umumnya sama.

Kendati demikian pada tahun 2017, dan secara pakem memang Apple yang merilis iPhone X bersama iPhone 8 mengusung desain yang berbeda, yang dimana Phone X memiliki notch, sementara iPhone 8 tidak.

Dan kini apakah hilangnya punch hole yang diusung tersebut sebagai bentuk mengikuti tren ponsel, atau sebaliknya?  bahwa mengusng konsep punch hole tersebut karena Apple memang miliki teknologi atau perkembangan di bagian tersebut yang jauh dinilai lebih memumpuni.

Baca juga :  Kantongi Sertifikasi FCC, Moto G71 5G Punya Fitur NFC
spot_img

Artikel Terbaru