spot_img
BerandaNewsRumourPaten iPhone Foldable Diperbarui, Begini Penampakannya!

Paten iPhone Foldable Diperbarui, Begini Penampakannya!

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya, Apple telah mengajukan beberapa paten ponsel lipatnya, yang secara tak langsung mengisyaratkan bahwa perusahaan tengah berupaya untuk merilis model pertama yang dilipat.

Pengajuan paten tersebut menunjukkan bahwa iPhone foldable akan menampilkan bodi geser dan layar fleksibel.

Kemudian sekarang, Apple telah memperbarui salah satu paten dari desain iPhone lipat tersebut, yang sebelumnya diberikan judul “Perangkat elektronik memiliki layar geser yang dapat diperluas”.

Kini, pembaruan tersebut termasuk mengurangi beberapa detail utama, tetapi memberikan lebih banyak cahaya pada beberapa bagian lainnya. Desain keseluruhannya pun tetap sama.

Singkatnya, paten menggambarkan iPhone Foldable yang ketika diperluas, mengungkapkan layar yang sebelumnya tersembunyi.

“Sebagian dari layar fleksibel dapat disimpan di wilayah interior casing saat casing dalam kondisi tidak diperluas,” jelas Apple, seperti yang team Selular kutip dari laman Gizmochina.

Deskripsi paten juga menambahkan bahwa dalam keadaan tidak diperluas, layar fleksibel kemungkinan memiliki satu atau lebih tikungan dan dapat menggandakan dirinya sendiri satu kali atau lebih.

Ada kemungkinan bahwa Apple sudah mengerjakan prototipe dan kemungkinan telah menghasilkan data yang diperlukan untuk mengubah paten yang diberikan setelah pengujian.

Namun, belum dapat disimpulkan bahwa perusahaan akan menggunakan desain geser pada produk akhir.

Sama seperti desain iPhone lipat sebelumnya, versi ini berkat campur tangan dari tiga orang penemu, termasuk salah satunya yaitu Michael B. Wittenberg.

Baca juga :  Rumor: Tablet Oppo Meluncur Tahun Depan
Baca juga :  HarmonyOS 3 Bakal Segera Diperkenalkan!

Sayangnya, belum ada yang bisa memastikan terkait kapan Apple bakal meluncurkan iPhone lipat tersebut. Tetapi sebelumnya, laporan yang berasal dari Bloomberg telah mengisyaratkan bahwa iPhone Foldable baru akan diluncurkan 2-3 tahun lagi. Jadi, untuk fans garis keras iPhone, nampaknya harus sabar menunggu lagi.

spot_img

Artikel Terbaru