spot_img
BerandaDevicesSiap-Siap Oktober, Jajaran Perangkat AioT Terbaru Realme Diperkenalkan ke Pasar

Siap-Siap Oktober, Jajaran Perangkat AioT Terbaru Realme Diperkenalkan ke Pasar

-

Jakarta, Selular.ID – Realme pada 13 Oktober mendatang siap meluncurkan GT Neo2, dan tidak hanya smartphone melainkan juga mengumumkan rangkaian produk AIoT  diantara lain ialah 4K Smart TV Google Stick, Bluetooth Speaker, Green Buds Air 2 dan lain sebagainya.

Perusahan dilaporkan juga telah membocorkan sedikit soal Bluetooth Speaker miliknya di situs web resmi Realme. Perangkat tersebut dilaporkan mengemas Driver Boost Bass Dinamis 20W yang digabungkan dengan dua speaker full-range dan dua radiator bass ekstra.

Perangkat ini mengemas baterai 5.200 mAh, dan menurut informasi yang beredar dikalim mampu memutarkan music hingga 14 jam lamanya.  Lalu berbicara soal aksesoris game, Realme juga bakal menghadirkan Cooling Back Clip Neo, solusi pendinginan smartphone.

Dan tidak hanya itu, di sektor game Realme juga membawa aksesoris bernama SuperDart Type-C, dan di sini Realme mengkalim bahwa pengguna melalui aksesoris ini bakal memanjakan gamers karena tidak perlu takut kehabisan baterai.

Dan yang cukup mencolok dari jajaran perangkat AIoT Realme itu ialah Green Buds Air 2. Yup, perangkat ini cukup mencolok karena membawa warna hijau terang. Dan mungkin bakal menjadi perangkat TWS yang memiliki warna paling mencolok di pasaran saat ini.

Perangkat ini dalam bocorannya memiliki fitur ANC dan ditenagai oleh chipset Realme R2, memiliki driver Hi-Fi 10mm dan Bluetooth 5.2. Lalu perangkat ini juga dilengkapi ENC untuk panggilan dan mode transparansi.

Baca juga :  Realme UI 3.0 Berbasis Android 12 Debut Global, Ini Deretan Fitur Barunya!

Kemudian pada departemen baterai, Realme mengklaim Buds Air 2 dapat bertahan hingga 5 jam dengan sekali pengisian daya. Lalu TWS ini dilengkapi dengan pengisian cepat Tipe-C, dan menyamatkan aplikasi Realm Link sehngga mampu menawarkan lebih banyak opsi penyesuaian termasuk mode Bass Boost+, Lively, dan Clear.

spot_img

Artikel Terbaru