BerandaNewsRumourOnePlus Nord 2 5G Bakal Suguhkan Varian Warna Merah

OnePlus Nord 2 5G Bakal Suguhkan Varian Warna Merah

-

Jakarta, Selular.ID – Jelang peluncurannya lusa, bocoran terbaru kembali menghampiri smartphone anyar OnePlus Nord 2 5G. Kabarnya, series Nord 2 5G ini bakal keluarkan varian warna merah merona. Hal ini disampaikan langsung oleh salah seorang pembocor ternama bernama Evan Blass, melalui laman Twitternya, pada Senin (19/7/2021).

Tak banyak yang dibeberkan Evan melalui unggahannya itu, selain hanya foto asli dari smartphone merah tersebut beserta caption yang menandakan bahwa itu adalah penampakkan dari OnePlus Nord 2 5G. Jika kilas balik ke belakang, ponsel OnePlus yang terakhir kali dibalut dengan sentuhan warna merah ialah series OnePlus 7 yang diumumkan pada tahun 2019.

Dengan bocornya varian warna merah ini, dapat disimpulkan bahwa OnePlus Nord 2 5G akan tersedia dalam empat warna, yakni meliputi  Grey Sierra, Blue Haze, Green Woods, dan Red. Seperti yang dibocorkan sebelumnya.

Kemudian, konon kabarnya, untuk varian warna Green Woods ia dilaporkan akan tersedia secara terbatas pada versi 12GB RAM + 256GB. Terkait varian warna yang lainnya, masih belum diketahui apakah juga bakal memiliki keterbatasan dalam ketersediaannya. Kita tunggu saja keputusan akhirnya pada acara peluncuran lusa.

Baca juga:Tanggal Peluncuran dan Desain OnePlus Nord 2 5G Terungkap

Menyoal spesifikasinya, ponsel cerdas ini disinyalir bakal hadir dengan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200-AI, yang dimana ini merupakan prosesor MediaTek pertama yang muncul di ponsel OnePlus. Dikatakan pula bahwa OnePlus Nord 2 5G bakal mengemas layar AMOLED 90Hz, dilengkapi pula dengan tiga kamera belakang.

Soal daya, handset ini akan ditopang oleh baterai berkapasitas 4500mAh, yang didukung pengisian cepat 65W. OnePlus juga telah mengungkap bahwa perangkat terbaru ini akan menjalankan Android 11 di luar kotak, serta akan mendapatkan dua pembaruan OS utama dan tiga tahun pembaruan keamanan.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru