BerandaNewsRumourBocoran Ungkap Tampilan Vivo X70 dan Kemampuan Kamera

Bocoran Ungkap Tampilan Vivo X70 dan Kemampuan Kamera

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo dikabarkan sedang menggarap seri Vivo X70. Perusahaan kemungkinan akan mengumumkan X70 terlebih dahulu di Pasar China sebelum merilisnya di pasar global.

Tipster Digital Chat Station telah membagikan beberapa detail tentang tampilan dan kemampuan dari kamera Vivo X70. Namun hal menarik dari Vivo X70 adalah bahwa mereka di tahun ini juga merilis Vivo X60.

Vivo X60 yang memulai debutnya awal tahun ini menampilkan layar AMOLED 6,56 inci yang mengusung dukungan resolusi Full HD+ 1.080 x 2.376 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Bocoran baru menunjukkan bahwa Vivo X70 akan menampilkan tampilan yang sama.

Teks terjemahan dari bocoran tersebut menyatakan bahwa prosesor Vivo X70 memiliki arsitektur yang sama dengan generasi sebelumnya. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa prototipe X70 mampu mencapai skor benchmarking yang lebih tinggi setelah overclocking, tetapi dia tidak yakin apakah akan ada penurunan skor setelah produksi massal.

Model Vivo X60 yang memulai debutnya di China menampilkan Exynos 1080, sedangkan edisi globalnya ditenagai oleh Snapdragon 870. Masih belum jelas prosesor mana yang akan mengisi X70.

Tak perlu diragukan lagi bahwa ponsel Vivo X-series dikenal menawarkan pengalaman fotografi yang didefinisikan ulang. Bocoran tersebut menyatakan bahwa pengaturan kamera belakang kamera utama X70 memiliki aperture besar f1/1.5.

Menunjukkan bahwa ia akan dapat menyerap lebih banyak cahaya untuk menangkap bidikan yang lebih terang dalam kondisi cahaya rendah. Bocoran juga menyatakan bahwa X70 akan menawarkan stabilisasi gambar 5-sumbu dan juga diharapkan datang dengan stabilisasi gimbal bawaan.

Keluarga Vivo X60 mencakup tiga ponsel seperti Vivo X60, X60 Pro, dan X60 Pro+. Sampai tulisan ini dibuat, tidak jelas berapa banyak ponsel yang termasuk dalam jajaran X70. Keterangan rahasia telah mengklaim bahwa seri X70 akan debut pada bulan September, dan juga berspekulasi untuk mendarat di India pada bulan yang sama atau Oktober mendatang.

Artikel Terbaru