BerandaNewsRumourOnePlus Nord 2 5G Akan Gunakan Prosesor MediaTek Kelas Atas

OnePlus Nord 2 5G Akan Gunakan Prosesor MediaTek Kelas Atas

-

Jakarta, Selular.ID – OnePlus di tahun 2020 sempat mengeluarkan produk kelas menengah dengan seri OnePlus Nord. Seri tersebut menurut mereka masih mampu bersaing untuk  mengantarkan mereka menjadi salah satu produsen smartphone terbaik.

Baru-baru ini OnePlus telah mengkonfirmasi mengenai Nord 2 5G akan dating. Lebih lanjut, OnePlus mengungkapkan bahwa ponsel baru ini akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 1200 5G. Ini mengkonfirmasi rumor sebelumnya tentang kekuatan unggulan MediaTek untuk ponsel kelas menengah baru.

“Di OnePlus, kami berkomitmen untuk berbagi teknologi terbaik dengan dunia, dan lini OnePlus Nord menegaskan kembali misi ini dalam kategori harga yang lebih terjangkau,” kata salah satu pendiri OnePlus Pete Lau dalam sebuah rilisan pers.

“Pengalaman smartphone yang cepat dan lancar adalah bagian integral dari keunikan OnePlus, dan kami selalu mencari cara dan teknologi baru yang memungkinkan kami menghadirkan pengalaman itu kepada lebih banyak pengguna.”

Pabrikan ponsel telah bekerja dengan MediaTek untuk menghadirkan beberapa peningkatan AI untuk chipset baru. Oleh karena itu, kedua perusahaan telah memutuskan bahwa prosesor akan disebut Dimensity 1200 AI bukan hanya Dimensity 1200.

OnePlus mengatakan Nord 2 5G akan menawarkan peningkatan bertenaga AI seperti kinerja pencitraan yang lebih baik, tweak tampilan, dan peningkatan lainnya.

OnePlus menjelaskan, mereka telah memberikan peningkatan seperti konversi SDR-ke-HDR untuk konten, definisi standar konversi HD untuk video, kecerahan otomatis yang lebih cerdas, efek HDR langsung untuk perekaman video, dan kemampuan untuk mengenali hingga 22 skenario foto.

OnePlus juga mencatat kemampuan untuk memainkan game seperti Brawl Stars pada kecepatan refresh tinggi, mengisyaratkan layar kecepatan refresh tinggi. MediaTek sebelumnya mengklaim bahwa Dimensity 1200 mendukung fitur seperti SDR ke HDR dan video HDR, jadi kami tidak yakin bagaimana OnePlus mengambil fitur ini berbeda dari dukungan stok.

Artikel Terbaru