spot_img
BerandaNewsRumourVivo Konfirmasi Kehadiran Series X70, Debut di Cina Pekan Depan!

Vivo Konfirmasi Kehadiran Series X70, Debut di Cina Pekan Depan!

-

Jakarta, Selular.ID – Hari ini, (30/8/2021), Vivo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan seri smartphone Vivo X70 di Cina pada pekan depan, yakni 9 September 2021 pukul 19:30 waktu Cina.

Berdasarkan laporan sebelumnya, series X70 ini bakal mencakup tiga varian smartphone yang meliputi Vivo X70, Vivo X70 Pro, dan X70 Pro+. Kemudian sekarang, pabrikan Cina itu telah membagikan beberapa bocoran gambar Pro+ yang juga memperlihatkan dengan jelas tampilan desainnya.

Render resmi menunjukkan bahwa Vivo X70 Pro+ akan tersedia dalam varian warna hitam dan oranye. Seperti pendahulunya yakni X60 Pro+, model penerus edisi oranye ini tampaknya dilengkapi dengan bagian belakang kulit.

Di bagian depan, ponsel yang akan datang itu memiliki tampilan punch-hole dengan tepi melengkung. Kembali ke render, pengaturan quad-camera yang menampilkan lensa zoom periskop dapat dilihat di cangkang belakang perangkat.

Kemudian, kamera quad dibantu oleh unit flash tiga LED dan autofokus laser. Bagian kosong berwarna hitam dapat dilihat di sisi kanan sistem quad-camera.

Baca juga:Bawa RAM 8GB, Vivo X70T Pro Muncul di Geekbench

Laporan terbaru telah memaparkan bahwa gawai ini bakal mengusung layar AMOLED FHD + 6,7 inci, yang menawarkan pemindai sidik jari di layar. Daftar Google Play Console juga telah mengungkap bahwa perangkat akan ditenagai oleh platform seluler Snapdragon 888.

Lalu, laporan sebelumnya juga telah menyebutkan bahwa kemungkinan perangkat ini datang dengan spesifikasi lain seperti RAM 12 GB, penyimpanan internal 256 GB, dan pengisian cepat 65W.

Laporan seputar smartphone Vivo X70 dan X70 Pro telah mengungkapkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan spesifikasi seperti layar AMOLED 120Hz 6,56 inci, Exynos 1080, dan pengisian cepat 44W.

Sedangkan untuk edisi global, X70 dan X70 Pro kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200. Seri X70 diharapkan akan mengesankan di departemen fotografi karena akan hadir dengan ISP Vivo V1 yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru