spot_img
BerandaNewsRumourVivo X70 Bakal Mengusung Panel AMOLED E5

Vivo X70 Bakal Mengusung Panel AMOLED E5

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menggoda kamera belakang dari smartphone terbarunya yang akan datang yakni series X70, sekarang giliran soal layar yang digoda oleh perusahaan asal negeri tirai bamboo tersebut.

Sebuah poster terbaru dibagikan oleh perusahaan secara online, yang menampilkan penampakan gambar dari sisi depan Vivo X70 yang akan datang.

Dalam poster tersebut, perusahaan membeberkan bocoran bahwa series X70 ini akan menggunakan bahan bercahaya generasi kelima, dan bakal mengusung layar dengan panel AMOLED terbaru dari Samsung, yakni Panel E5.

Berbicara soal panel E5, ia menawarkan berbagai peningkatan dibanding tampilan OLED generasi E4 sebelumnya. Lalu, panel E5 juga akan hadir dengan konsumsi daya 25 persen lebih rendah, rasio kontras lebih tinggi 8000000:1, dan kecerahan puncak hingga 1500 nits.

Selain itu, perusahaan juga mengungkap mengenai resolusi layar dari smartphone Vivo X70 yang akan datang ini. Disebutkan bahwa gawai ini bakal hadir dengan panel 2K. Sayangnya, perusahaan tak menyebutkan lagi bocoran spesifikasi lainnya secara detail.

Berdasarkan laporan sebelumnya, series X70 ini bakal mencakup tiga varian smartphone yang meliputi Vivo X70, Vivo X70 Pro, dan X70 Pro+. Pabrikan Cina itu juga telah membagikan beberapa bocoran gambar Pro+ yang juga memperlihatkan dengan jelas tampilan desainnya.

Render resmi menunjukkan bahwa Vivo X70 Pro+ akan tersedia dalam varian warna hitam dan oranye. Seperti pendahulunya yakni X60 Pro+, model penerus edisi oranye ini tampaknya dilengkapi dengan bagian belakang kulit.

Baca juga :  4 Smartphone yang Kolaborasi dengan Produsen Kamera Ternama

Di bagian depan, ponsel yang akan datang itu memiliki tampilan punch-hole dengan tepi melengkung. Kembali ke render, pengaturan quad-camera yang menampilkan lensa zoom periskop dapat dilihat di cangkang belakang perangkat.

Baca juga :  Ponsel Realme Terbaru Muncul di Tenaa, Ini Bocoran Spesifikasinya

Kemudian, kamera quad dibantu oleh unit flash tiga LED dan autofokus laser. Bagian kosong berwarna hitam dapat dilihat di sisi kanan sistem quad-camera.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img

Artikel Terbaru