spot_img
BerandaGamesMeluncur 30 September, Berikut Detail Permainan eFootball 2022

Meluncur 30 September, Berikut Detail Permainan eFootball 2022

-

Jakarta, Selular.ID – Konami Digital Entertainment Limited mengungkapkan bahwa eFootball™ 2022 judul resmi dari konten platform musim pertama, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows 10 dan PC Steam pada 30 September mendatang.

Seitaro Kimura, Produser seri eFootball di Konami Digital Entertainment mengungkapkan “eFootball menjadi nama platform keseluruhan, ‘eFootball 2022’ adalah nama resmi untuk konten musim pertama.

“Pembaruan platform yang menghadirkan fungsionalitas baru, seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol, akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan tidak ada biaya yang ditagihkan untuk hal tersebut. Pembaruan konten dan mode permainan di masa mendatang akan ditawarkan kepada pemain sebagai opsi gratis atau premium. Kami berharap untuk mendapatkan pemain di lapangan dan menerima umpan balik mereka.”ujar Seitaro Kimura.

Sebagai informasi eFootball 2022 akan rilis pertama kali pada 30 September, untuk memberikan gambaran kepada pengguna tentang permainan simulasi sepak bola gratis dan terbaru.Gambaran tersebut dihadirkan sebelum pembaruan besar pertama tanpa biaya ditayangkan pada Musim Gugur ini. Pembaruan yang sama juga akan menjadi tanda peluncuran eFootball™ 2022 untuk perangkat iOS dan Android.

Berikut detail permainan eFootball™ 2022

Konten Peluncuran eFootball™ 2022
Inti dari eFootball™ adalah eFootball™ World, di mana pemain dapat menikmati pertandingan dengan tim sesungguhnya mulai 30 September nanti, tanpa biaya, dan tanpa transaksi mikro pada tahap ini.

Konten tersebut meliputi:
Pertandingan Offline
Bermain melawan AI atau teman offline dengan sembilan klub yang sepenuhnya otentik untuk dipilih: FC Barcelona, FC Bayern München, Juventus, Manchester United, Arsenal FC, SC Corinthians Paulista, CR Flamengo, CA River Plate, São Paulo FC
Pilihan dari enam stadion: Camp Nou, Old Trafford, Stadion Allianz, Stadion Emirates, Allianz Arena, Stadion eFootball

Acara Online
Rasakan pertandingan lintas perangkat (PlayStation®5 vs. PlayStation®4, Xbox Series X|S vs. Xbox One) dengan acara online mingguan menggunakan tim yang telah ditentukan sebelumnya dan memberikan hadiah seperti GP.

Pembaruan Konten Utama eFootball™ 2022
Tanggal pasti akan diumumkan pada musim gugur ini. Beberapa fitur inti akan ditambahkan ke eFootball™ World, termasuk Creative Teams, sebagai pembaruan gratis. Pembaruan ini juga akan memperkenalkan model monetisasi platform yang baru; diseimbangkan kembali untuk memastikan bahwa semua pemain dapat mencapai potensi yang sama, terlepas dari bagaimana mereka memperoleh item dalam game. Konten baru meliputi:

Tim Kreatif
Di eFootball™ 2022, pemain akan dapat menargetkan karakter yang paling mereka dambakan, pembangunan tim lebih mudah diakses Pilih salah satu dari lebih 600 klub/tim berlisensi untuk menggunakan lambang, perlengkapan, dan stadion asli mereka* sebelum membangun skuad impian Anda

Mode Pertandingan Baru
Liga Kreatif eFootball™ – adalah liga di mana pemain dapat menggunakan Tim Kreatif mereka agar bersaing dengan pemain lain untuk menjadi yang terbaik di dunia. Dapatkan poin dan hadiah untuk dipromosikan ke level liga berdasarkan kinerja di setiap 10 putaran pertandingan.

Acara Tur
-Bermain melawan AI dalam format tur, dapatkan hadiah dengan mengumpulkan Poin Acara.

Baca juga :  Judul Call of Duty 2022 Bocor

-Acara Tantangan
Bermain melawan pemain lain secara online, menyelesaikan tujuan yang ditetapkan untuk mendapatkan hadiah.

-Pertandingan Cepat Online
Mainkan pertandingan online kasual melawan pemain lain menggunakan lebih dari 600 klub/tim berlisensi, termasuk pertandingan lintas platform yang baru ditambahkan (khusus PC dan konsol)

Pertandingan Lobi Online
Buat ruang pertandingan online dan undang pemain lain untuk pertandingan 1vs1

Tipe Pemain Baru
-Standar
Pemain berdasarkan performa selama musim saat ini, mereka dapat ditandatangani dengan Koin eFootball™ (item Kesepakatan Peluang) atau GP (item Kontrak Nominasi)

Baca juga :  Dalam Setahun Genshin Impact Raih Rp28 Triliun

-Tren
Pemain berdasarkan pertandingan atau minggu tertentu di mana mereka tampil mengesankan, mereka dapat ditandatangani dengan Kontrak Pencalonan

-Unggulan
Pemain pilihan yang dapat ditandatangani dengan Koin eFootball™ (item Kesepakatan Peluang) atau Poin eFootball™ (item Kontrak Pencalonan)

-Legendaris
Pemain berdasarkan musim tertentu yang luar biasa, yang dapat ditandatangani dengan Koin eFootball™ (item Kesepakatan Peluang) atau Poin eFootball™ (item Kontrak Nominasi)
Ada tiga mata uang dalam game dalam eFootball™: eFootball™ Coins (mata uang premium), GP (diperoleh melalui gameplay) dan Poin eFootball™ (diperoleh melalui gameplay, tetapi hanya tersedia setelah peluncuran v1.0)

Pass & Tujuan Pertandingan
Setelah beberapa jenis pertandingan tertentu dimainkan, Pass Pertandingan akan memberikan hadiah seperti “Kontrak Pencalonan”, yang akan memungkinkan pengguna untuk menandatangani pemain tertentu yang mereka pilih, seperti Koin eFootball™, dan lainnya. Pengguna juga akan memiliki opsi untuk membeli “Advantage Match Pass” fitur premium untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar. Secara terpisah, terima hadiah dalam permainan untuk menyelesaikan tujuan tertentu dan untuk hadiah yang lebih besar lagi, pengguna memiliki opsi untuk membelanjakan koin eFootball™ untuk membuka Tujuan Premium

eFootball™ di iOS & Android
Platform eFootball™ yang didesain ulang oleh Unreal Engine memungkinkan permainan ini menyatukan pengalaman di seluruh konsol, PC, dan ponsel memberikan gameplay tingkat konsol yang sebenarnya di perangkat iOS dan Android. Untuk pengguna eFootball PES 2021 di ponsel saat ini, eFootball™ 2022 akan menyediakan pembaruan untuk aplikasi yang sudah ada. Namun, pembaruan tersebut sepenuhnya merombak pengaturan yang sebelumnya dengan mesin dan fitur baru.

Bahkan dengan perubahan yang signifikan, tim pengembangan telah membuatnya sehingga pengguna ponsel saat ini dapat membawa banyak item dalam game setelah eFootball™ 2022 ditayangkan pada Musim Gugur ini. Seiring waktu seperti halnya konsol dan PC, platform eFootball™ di ponsel akan menerima pembaruan rutin untuk fungsionalitas. Dalam pembaruan gratis berikutnya, akan ada penambahan fitur dukungan pengontrol ponsel dan kemampuan untuk memilih pertandingan lintas platform antara semua pemain berbasis pengontrol.
Rencana Pembaruan.

Baca Juga:eFootball Besutan Konami Dapat Dimainkan di Berbagai Perangkat

Mode Edit
Kemampuan sepenuhnya untuk menyesuaikan tim, kit, pemain, dan lainnya akan ditambahkan ke perangkat yang didukung tanpa biaya, dan detail selengkapnya akan segera diluncurkan.

Pembaruan Gameplay Tambahan
-Umpan balik haptic PlayStation®5 dan dukungan pemicu adaptif
-Penjebak bola tingkat lanjut
-Power Pass, Power Shot, dan tendangan spesial lainnya
-Dukungan pengontrol seluler
-Pertandingan lintas platform penuh (PC, konsol, dan seluler)

 

 

 

spot_img

Artikel Terbaru