spot_img
BerandaGamesGame Efootball 2022 Diklaim Buruk oleh Pengguna, Konami Minta Maaf  

Game Efootball 2022 Diklaim Buruk oleh Pengguna, Konami Minta Maaf  

-

Jakarta, Selular.ID – Konami Digital Entertainment telah merilis pernyataan tentang eFootball 2022 yang baru saja dirilis, dan dikali oleh pengguna sangat buruk dari segi kualitas.

Pihak Konami merespon hal tersebut dengan mengutarakan kata ‘maaf’ kepara pengguna, dan menyebut jika tim pengembangan sedang mempersiapkan pembaruan yang berisika perbaikan untuk dirilis beberapa waktu bulan ini.

Beberapa persoalan yang terjadi di eFootball 2021 ialah soal cut-scene, ekspresi wajah, gerakan pemain, dan perilaku bola yang cenderung bergerak tidak wajar, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk memuaskan sebanyak mungkin pengguna, dan kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk eFootball 2022,” terang Konami dalam pernyataanya.

Misirnya permintaan maaf ini datang tidak lama setelah game tersebut diluncurkan pada 29 September di perangkat seluler, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Banyak pengguna yang mempertanyakan mengapa game tersebut berjalan sangat kasar, bahkan sampai ada yang bertanya-tanya bagaimana game tersebut lulus sertifikasi dalam kondisi yang memang tidak maksimal.

Sekedar informasi eFootball 2022 merupakan game bola gratis, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Ini adalah bagian dari seri Pro Evolution Soccer yang sudah lama berjalan, yang pernah dianggap baik oleh penerbit sejauh ini.

Baca juga :  Ulang Tahun Ke 20, Xbox Perkenalkan Aksesoris Gaming Edisi Khusus
spot_img

Artikel Terbaru