spot_img
BerandaSmartphoneXiaomi Siapkan Perangkat dengan Fitur Pemindai Iris  

Xiaomi Siapkan Perangkat dengan Fitur Pemindai Iris  

-

Jakarta, Selular.ID – Berdasarkan informasi Xiaomi akan rilis smartphone layar 4K dan pemindai iris. Berdasarkan laporan dari daftar TENAA, menjelaskan jika perangkat tersebut mengusung layar OLED 4K melengkung.

Kemudian Xiaomi yang diduga akan membawa layar OLED 4K (3840 x 2160 piksel) 6,55 inci, belum tampak jelas akan mengusung punch hole atau tidak pada bagian layarnya, atau mungkin malah membawa poni tipis. Untuk detail layar belum tampak begitu jelas, mengingat bocoran gambar dari laporan tersebut tidak begitu nyata.

Berdasarkan spekulasi pengamat gadget, perangkat andal ini disebut merupakan Xiaomi CC11 Pro. Fitur mengejutkan lainnya yang terdaftar di TENAA adalah ‘pengenalan iris’, sesuatu yang sebelumnya telah diperkenalkan d Samsung Galaxy S8, dan hingga kni belum menjadi fitur utama yang banyak digunakan oleh vendor smartphone.

Spesifikasi lain yang terendus ialah diketahui perangkat ini akan mengusung daya 4.500 mAh dengan dukungan hingga RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB.

Dan untuk dapur pacunya belum jelas, tapi para pengiat gadget menilai jika prosesor yang dikenakan nanti bakal memiliki clock 2,4 GHz. Kemdian ukuranya sepertinya akan identik dengan Xiaomi Civi dan berukuran 158,34 x 71,5 x 6,98. Bobotnya cukup ringan untuk ukurannya yang hanya 166 gram.

Baca juga :  Iklan Google Pixel 6 dan 6 Pro meluncur, Pamer Berbagai Fitur Andal
spot_img

Artikel Terbaru