spot_img
BerandaSmartphoneIklan Google Pixel 6 dan 6 Pro meluncur, Pamer Berbagai Fitur Andal

Iklan Google Pixel 6 dan 6 Pro meluncur, Pamer Berbagai Fitur Andal

-

Jakarta, Selular.ID – Google Pixel 6 dan 6 Pro jelang peluncuan resmi pada Selasa, 19 Oktober mendatang kini sudah memiliki iklan resmi yang kurang lebih mengambarkan seperti apa kemampuan dari perangakt andal tersebut.

Dalam kilasan yang diberikan Google tamapknya benar-benar ingin mengkedepankan fitur eksklusif seperti Magic Eraser dan Live Translate. Lalu juga menegaskan pada keunggulan jika bicara soal keamanan, dan tentu saja fitur Ai yang memang digadang-gadang sebelumnya bakal hadir lebih maksimal.

Jika menelisik lebih jauh soal kemampuan smartphone terbaru tersebut kabarnya versi Google Pixel 6 Pro sendiri memiliki tiga kamera, termasuk lensa telefoto dengan zoom optik 4x. Sedangkan untuk varian regulernya Pixel 6 tidak memiliki lensa telefoto.

Kemudian untuk ketajaman kamera yang dibawa masih belum jelas, kendati jika merujuk pada rumor smartphone ini akan mengusung kamera wide 50MP dan kamera ultra-wide 12MP pada kedua model. Lensa telefoto pada model Pro ini dikabarkan 48MP. Spesifikasi pada sektor kamera ini ini berasal dari pembocoran gadget ternama Jon Prosser.

Sementara itu Pixel 6 Pro akan memiliki layar QHD+ 6,7 inci (3.200×1.440 piksel) dengan refresh rate 120Hz, sedangkan Pixel 6 akan memiliki layar FHD+ 6,4 inci (2.400×1.080 piksel) dengan refresh rate 90Hz.

Kamera depannya bergaya punch-hole yang dipusatkan di bagian atas, berlawanan dengan sisi kiri layar seperti pada Pixel 5, dan dikabarkan memiliki 12 MP pada Pixel 6 Pro dan 8 MP pada Pixel 6.

Artikel Terbaru