spot_img
BerandaSmartphoneSamsung Galaxy S22 Series Dilaporkan Miliki Bezel Layar Super Tipis?

Samsung Galaxy S22 Series Dilaporkan Miliki Bezel Layar Super Tipis?

-

Jakarta, Selular.ID – Keluarga Samsung Galaxy S22 semakin terendus tajam keberadanya, meski besar kemungkinan bakal meluncur di 2022.

Kabar terbaru yang datang dari pembocor gadget ternama Ice universe, menyebut bagian desain dari Galaxy S22 dan S22+ yang akan datang akan hadir sedikit lebih lebar dan kurang tipis, dan bezel disekelilingnya pun sangat tipis dan tampak simetris di semua sisi.

Jajaran Galaxy S22 pun disebut akan memiliki tiga model kemungkinan akan menampilkan selfie punch hole konvensional, bukan di bawah layar, dengan layar 6,1 inci pada S22 biasa dan layar 6,6 inci pada S22+. Dan dari sisi bentuk, pembocor belum meyakini tentang diagonal pada S22 Ultra.

Berbicara tentang kamera, S22 dan S22+ kemungkinan akan mendapatkan kamera utama yang ditingkatkan, Samsung ISOCELL GN5 – sensor 50MP dengan fokus otomatis dan piksel 1,0µm besar.

Jika mengacu pada bocoran sebelumnya Galaxy S22 Ultra hadir dengan slot S Pen. Untuk sektor internal, tentu diharapkan jika perangkat ini hadir dengan mengusung Exynos 2200, yang dikabarkan akan menampilkan GPU buatan AMD.

Lalu sedangkan untuk pasar China dan AS perangkat ini diprediksi akan mengusung chipset Qualcomm paling terbaru. Sesuai sertifikasi 3C baru-baru ini, ketiga handset mungkin tetap menggunakan pengisian daya 25W untuk generasi berikutnya.

Dan sejauh kabar yang beredar saat ini, Galaxy S21 akan memiliki baterai 3.700 mAh yang lebih kecil, begitu pula S22+, dengan dugaan baterai 4.500 mAh. Hanya Ultra yang mungkin mendapatkan 5.000 mAh yang sama dari pendahulunya.

Artikel Terbaru