spot_img
BerandaSmartphoneOppo K9 Pro Bawa Warna Baru Neon Silver, Dibekali Dimensity 1200

Oppo K9 Pro Bawa Warna Baru Neon Silver, Dibekali Dimensity 1200

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo K9 Pro yang diumumkan bulan lalu di China saat ini tersedia dalam warna Obsidian Black dan Glacier Blue. Namun kabar terbaru muncul, jika perangkat tersebut akan kembali dilengkapi dengan varian warna terbaru yaitu Neon Silver.

Dari sisi desain tak dipungkiri versi Neon Silver memiliki tekstur paduan warna yang jauh lebih mengesankan. Jika Anda amati pada bagian gambar menunjukan pola lingkaran kamera memiliki warna seperti pelangi.

Cincin tersebut diberi warna seperti itu meninggalkan jejak kesan lebih mempesona dan tentu juga menghasilkan gradasi warna yang cukup berbeda dari banyak rilisan ponsel pintar sejauh ini, termasuk Oppo sendiri.

Isunya K9 Pro Neon Silver kemungkinan akan membawa chipset Dimensity 1200 SoC, layar AMOLED 6,43 FullHD + 120Hz, hingga 12GB RAM dan penyimpanan 256GB, ColorOS 11.3 berbasis Android 11 , dan baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 60W.

Lalu dari K9 Pro juga dilengkapi pembaca sidik jari dalam layar, kamera selfie 16MP, dan kamera utama 64MP di bagian belakang, serta unit ultrawide 8MP dan makro 2MP.

Artikel Terbaru