spot_img
BerandaNewsE-CommerceGelar Festival Belanja 618, JD.ID Tunjuk Cinta Laura Jadi Brand Ambassador

Gelar Festival Belanja 618, JD.ID Tunjuk Cinta Laura Jadi Brand Ambassador

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-18 induk usahanya di China pada 18 Juni mendatang, JD.ID mengadakan festival belanja untuk konsumen Indonesia. Bernama 618 Shopping Festival, e-commerce yang identik dengan warna merah itu memberikan ragam penawaran menarik yang berlangsung selama 12 hari, mulai dari 7 Juni hingga 18 Juni 2021.

Pesta belanja ini diramaikan dengan promo seperti Belanja Mulai Rp618, Extra Flash Sale yang berlangsung selama 6x dalam sehari, Top Brand Sale dengan potongan harga hingga 80%, dan akhirnya Crazy Deals Nonstop 16-18 Juni 2021 menjadi puncak kemeriahan Ultah.

Perusahaan juga menyediakan Kupon Belanja hingga Rp1.800.000 dan Promo Gratis Ongkir berupa voucher ongkos kirim hingga Rp100.000 tanpa ada minimum pembelian.

Baca: Video: Rekomendasi 5 Smartwatch yang Layak Dibeli di Tahun 2021

Menambah semarak kemeriahan perayaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kaum millenial, JD.ID menggaet selebriti multi talenta, Cinta Laura Kiehl, sebagai Brand Ambassador.

Alasan pemilihan Cinta sebagai BA dari e-commerce ini lantaran Cinta Laura Kiehl terbukti telah menorehkan banyak prestasi bukan hanya sebagai penyanyi, bintang film, dan model di Indonesia, namun kiprahnya kini sudah merambah ke dunia internasional.

Chief Marketing Officer JD.ID, Leo Haryono, melalui konferensi pers virtual kemarin, Kamis (10/6/2021), mengungkap bahwa perusahaan sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili JD.ID.

“Hari ini, di tengah kemeriahan 618 Shopping Festival, dengan penuh gembira kami perkenalkan Brand Ambassador JD.ID, Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti Indonesia yang berprestasi. JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisannya namun juga dari sisi pendidikan,” tutur Leo.

Terkait kesediaannya sebagai Brand Ambassador JD.ID, Cinta Laura Kiehl mengungkapkan kegembiraannya.

“Aku senang banget menjadi keluarga JD.ID terlebih karena reputasi JD.ID yang selalu memberikan layanan terbaik dan menjual produk-produk original sesuai tagline #DijaminOri yang sudah melekat. Aku berharap peranku ini dapat turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak konsumen dalam mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” pungkas Cinta.

Cinta Laura Kiehl merasa turut bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang cara belanja online yang baik dan bijak. “Walau bukan hal yang baru, tetapi masyarakat perlu terus diedukasi,” tutupnya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru