spot_img
BerandaNewsRumourOnePlus Nord CE 5G Akan Debut di Eropa dan India

OnePlus Nord CE 5G Akan Debut di Eropa dan India

-

Jakarta, Selular.ID – OnePlus nampaknya siap memperkenalkan smartphone terbarunya yang dikabarkan akan dinamai OnePlus Nord CE 5G. Ya, sekedar mengingatkan, seri Nord pertama kali diluncurkan tahun lalu dan tak disangka-sangka, penjualannya pun bisa terbilang cukup sukses. Beranjak dari itu, selanjutnya perusahaan berencana untuk mengkonsolidasikan kesuksesan dengan merilis Nord CE 5G.

Melalui postingan blog di forum OnePlus, OnePlus secara resmi mengumumkan bakal merilis Nord CE 5G. Perangkat kelas menengah premium itu diprediksi akan diluncurkan pada 10 Juni 2021.

Smartphone OnePlus Nord dipandang sebagai salah satu ponsel Android murah terbaik yang pernah ada, ditambah dengan performa yang solid. Usai masuknya seri Nord ke pasar smartphone, perusahaan mengumumkan peningkatan 200% dalam penjualan untuk Q4 2020. Lebih lanjut,  dilaporkan juga peningkatan 300% untuk Q1 2021, menunjukkan resonansi yang jelas dari penawaran produk OnePlus dengan konsumen di sub-benua.

Peluncuran OnePlus Nord CE 5G dipercaya akan semakin memperkuat perusahaan di pasar smartphone. Selain Nord CE 5G, OnePlus juga dikabarkan bakal meluncurkan TV barunya di bawah seri U pada tanggal yang sama, sementara earbud OnePlus TWS akan mulai beroperasi akhir tahun ini.

Baca juga:OnePlus Bersiap Garap Smartphone Dengan SoC Flagship MediaTek

Nord CE 5G merupakan model kelas menengah yang ingin dimanfaatkan perusahaan untuk aksesibilitas yang lebih besar dari perangkatnya. Menurut CEO OnePlus, Pete Lau, prinsip inti merek OnePlus adalah memberikan produk dan pengalaman yang sangat baik, dan aksesibilitas ke produknya melalui harga yang sangat baik. Dirinya juga berujar bahwa sejauh ini, flagships OnePlus telah menciptakan reputasi yang kuat dalam hal desain, fitur, perangkat lunak, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Peluncuran model TV baru merupakan kelanjutan dari OEM yang sedang naik daun guna menciptakan ekosistem OnePlus aktif dari perangkat pintar yang terhubung, memberikan layanan terbaik kepada pengguna. ColorOS 11 dan OxygenOS 11 adalah dua opsi perangkat lunak terbaru yang digunakan di smartphone OnePlus, dan kedua opsi tersebut menawarkan antarmuka pengguna serta fungsionalitas yang sangat baik.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru