spot_img
BerandaNewsRumourMendarat Pekan Depan, Asus Zenfone 8 Boyong Peringkat IP68

Mendarat Pekan Depan, Asus Zenfone 8 Boyong Peringkat IP68

-

Jakarta, Selular.ID – Asus Zenfone 8 akan tiba pada 12 Mei 2021. Ponsel anyar garapan Asus kali ini disinyalir bakal memiliki performa yang jumbo dengan disertai ukuran yang kompak.

Sejauh ini, sudah diketahui bahwa handset akan memiliki tampilan yang mulus dengan lubang untuk kamera selfie, serta dikatakan bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 888.

Kemudian, rumor terbaru datang dengan membawa kabar menarik lainnya, yakni dikatakan bahwa Asus Zenfone 8 juga bakal hadir dengan membawa peringkat IP68, yang berarti Zenfone 8 bakal memiliki kekuatan untuk menahan air dan debu, juga mampu bertahan dalam perendaman air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Kabar ini diumumkan langsung oleh Asus melalui laman Twitter resminya, pada Minggu (2/5/2021).

Perlu diingat, selama sepak terjangnya di bisnis smartphone, tak ada perangkat Asus yang memiliki sertifikasi apapun mengenai perlindungan dari masuknya air ataupun debu. Ya, memang tak mudah membuat ponsel dengan bagian yang bergerak namun kedap dengan air.

Baca juga:Bocoran Desain Asus ZenFone 8 Mini Terungkap!

Kendati begitu, Zenfone 8 diprediksi akan menjadi ponsel andalan Asus pertama dengan peringkat IP68 dalam beberapa tahun kedepan. Ini merupakan tambahan besar untuk merek tersebut.

Sejauh ini, Asus telah mengonfirmasi bahwa Zenfone 8 juga akan memiliki jack audio. Leaker juga membocorkan bahwa handset ini bakal memiliki lubang di sudut kiri atas layar untuk kamera depan, serta akan memiliki tampilan dengan kecepatan refresh tinggi dengan disokong oleh prosesor Snapdragon 888.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru