Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Catat Tanggalnya! Dalam Waktu Dekat Asus Zenfone 11 Hadir di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Selang 3 bulan dari perilisannya di pasar global, kini Asus Zenfone 11 akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

ASUS akan segera luncurkan Zenfone 11 Ultra terbaru dalam launching event yang dikhususkan untuk ponsel flagship.

Pihak ASUS mengungkapkan semua detail tentang ponsel flagship ini, beragam fitur, dan performa terbaru dalam seri flagship Zenfone, serta menunjukkan bagaimana perangkat ini memberi definisi baru sebagai ponsel yang dapat diandalkan.

ASUS Zenfone 11 Ultra menandai perubahan penting ke faktor bentuk yang lebih besar. Ponsel ini menyediakan lebih banyak fitur unggulan, memiliki sistem kamera lebih baik, prosesor lebih kuat, dan baterai yang berkapasitas lebih besar ke dalam rangka yang dirancang dengan ketelitian tinggi.

“Dengan Zenfone 11 Ultra, ASUS mempersembahkan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama,” Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia

“Singkatnya, Zenfone 11 Ultra adalah semua yang seharusnya dimiliki oleh ponsel flagship di tahun 2024 dan akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna.”

Zenfone 11 Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna menarik dan stylish, semua terinspirasi oleh berbagai lanskap bentang alam dari seluruh dunia, dan sesuai dengan gaya pengguna.

Tentu saja, ASUS juga merancang Zenfone baru dengan tetap memprioritaskan keberlanjutan lingkungan — menggabungkan aluminium 100% daur ulang yang digunakan untuk rangkanya dan kemasan yang dapat didaur ulang.

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan layar imersif yang memikat. Dengan layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks, pengguna akan merasakan visual yang hidup berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi.

Ponsel ini juga didesain dengan sangat mengesankan, menampilkan rasio screen-to-body yang luar biasa sebesar 94%, dan dicapai melalui bezel yang jauh lebih kecil.

Seharusnya soal chipset tidak bisa ditutupi lagi, Zenfone 11 yang merupakan smartphone flagship dari Asus ini kemungkinan besar akan memakai chipset yang gahar pula.

Teruntuk di pasar global smartphone yang satu ini membawa chipset Snapdragon 8 Gen 3, jadi kemungkinan besar pula chipset yang sama akan dihadirkan.

Untuk tanggal perilisannya, Zenfone 11 yang serasa berjodoh, akan hadir juga di tanggal 11 Juni 2024, terhitung mulai pekan depan akan terungkap spesifikasi lengkap dari smartphone kelas kakap ini.

Baca juga : Asus Zenfone 11 Ultra Hadir di Pasar Global: Inovasi atau Penyimpangan dari Tradisi?

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU