Beranda News Rumour Realme Segera Hadirkan Seri-C Terbaru, C20A

Realme Segera Hadirkan Seri-C Terbaru, C20A

-

Jakarta, Selular.ID – Realme telah meluncurkan beberapa ponsel seri-C seperti Realme C20, Realme C21, dan Realme C25 di pasar yang berbeda dan sekarang bersiap untuk meluncurkan seri-C lainnya.

Realme Bangladesh mulai menggoda kedatangan ponsel Realme C20A. Ponsel ini kemungkinan besar akan memecah penutup akhir bulan ini. Realme Bangladesh telah mengkonfirmasi bahwa Realme C20A dibekali layar berukuran 6,5 inci dan baterai 5.000mAh.

Tidak banyak yang diketahui tentang produk terbaru ini. Perusahaan diharapkan untuk merilis beberapa teaser harian sebelum mengumumkan C20A di Bangladesh. Juga, tidak jelas apakah pasar lain akan menerima handset produk terbaru dari Realme

Tahun ini, Bangladesh mendapatkan dua smartphone seri C seperti Realme C21 dan Realme C25. Realme C20, yang tersedia di pasar lain, belum tiba di negara ini. Moniker Realme C20A menunjukkan bahwa itu bisa menjadi varian dari C20. Ada kemungkinan negara tersebut dapat menerima handset C20 setelah C20A resmi.

Realme C20 memiliki layar IPS LCD 6,5 inci dengan notch tetesan air mata. Ini menawarkan resolusi HD+ 720×1600 piksel. Chipset Helio G35 hadir di bawah kap perangkat bersama dengan RAM 2GB. Ini menawarkan penyimpanan internal 32GB dan slot kartu microSD untuk penyimpanan lebih banyak.

OS Android 11 bersama dengan Realme UI 2.0 berjalan di Realme C20. Ini memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Perangkat ini memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 10W. Perangkat tidak memiliki pemindai sidik jari.

Artikel Terbaru