spot_img
BerandaSmartphoneCoolpad Kembali Hadir, Bawa Produk Terbaru Cool 20  

Coolpad Kembali Hadir, Bawa Produk Terbaru Cool 20  

-

Jakarta, Selular.ID –  Coolpad, salah satu brand smartphone yang sempat mewarnai pasar ponsel di Indonesia, dan kemudian hilang ditelan bumi, dikabarkan kembali muncul dengan membawa perangkat baru yang siap diperkenalkan pada 25 Mei Mendatang.

Perangkat terbaru yang akan menggunakan nama Cool 20 ini dari bocoran yang beredar akan mengunakan bahan material kaca premium, dan sepertinya tidak lagi akan mengandalkan bahan plastik, seperti produk pendahulunya.

Baca juga: 279 Juta Data Penduduk Bocor, Bersumber dari BPJS Kesehatan?

Kemudian dari gambar produk yang tersiar di jagat maya Anda bisa melihat jika Coolpad Cool 20 ini mengusung kamera ganda dengan sensor 48 MP. Kemudian kemampuan kamera itu digadang-gadang sudah bertenaga AI akan dikembangkan oleh ArcSoft, meskipun tidak tertera lebel dari yang mendangakan kekuatan pada sektor kamera tersebut.

Lalu pada gambar itu pula Cool 20 akan mengandakan tampilan antar muka dengan model poni tipis, yang diposisikan sebagai kedudukan sensor kamera selfie.

Tentu pemilihan konsel layar ini cukup mengelitik, pasalnya sebelumnya perusahaan telah menggunakan model layar punch hole dan kamera pop-up yang jauh lebih elegan, tetapi kali ini tidak.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartwatch Andal di 2021  

Bocoran tentang dapur pacu Cool 20 belum terlihat jelas, mengingat tanggal rencana rilis sudah dekat, tentu tidak banyak spekulasi yang berkembang. Dan belum diketahui pula apakah Coolpad akan kembali sambangi pasar Indonesia melalui produk terbaru ini.

Dari segi warna, terkonfirmasi jika Cool 20 yang siap melucnur minggu depan ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna  yaitu hitam, Putih dan tosca. Dan untuk harganya sendiri, sepertinya perangkat ini bakal menyasar kelas menengah-bawah, dan bakal dibandrol cukup ramah dikantong.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru