spot_img
BerandaSmartphoneVivo X60 Akan Miliki Varian Layar Lengkung?  

Vivo X60 Akan Miliki Varian Layar Lengkung?  

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo X60 series tampaknya bakal terus berkembang varianya, setelah rilis Vivo X60 dan Vivo X60 Pro. Kabarnya pabrikan ponsel asal China itu akan melengkapi dengan X60 dengan konsep layar melengkung.

Informasi ini diungkap oleh pembocor teknologi ternama, Digital Chat Station. Dalam postinganya di Twitter menyebut jika versi layar lengkung X60 akan segera meluncur.

Dan dalam bocoranya itu, ia menyebut dari sisi kapasitas baterai akan memiliki kapasitas baterai lebih kecil, yaitu 4200mAh. Dan jika informasi ini benar, belum jelas seperti apa rencana dari Vivo untuk versi X60 ini dari sisi dapur daya.

Baca juga: Review Vivo X60 Pro: Performa Andal, Kamera Super Tajam!  

Kemudian uniknya harga jual dari X60 layar lengkung ini tidak berbeda jauh dengan para saudaranya. Dan tetap mengusung layar seluas 6,56 inci 2376 x 1080 dengan lubang punch di tengah dan kecepatan refresh 120Hz.

Kemudian untuk spesifikasinya sendiri juga belum terungkap, namun jika kita melihat versi saudaranya yang sudah rilis kepasaran ini, X60 series mengantongi prosesor Exynos 1080 di dalamnya dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB.

Kemudian terdapat tiga kamera belakang, yang kamera utama setajam 48M dengan dengan kemampuan stabilisasi pengambilan gambar memumpuni, lalu lensa telefoto 13MP, dan kamera sudut ultrawide 13MP.

Baca juga: 279 Juta Data Penduduk Bocor, Bersumber dari BPJS Kesehatan?

Untuk kamera depan sendiri Vivo telah memasang sensor 32MP di dalam lubang pada layar atau punch hole.

Dan ponsel ini juga memiliki pemindai sidik jari dalam layar, Face Unlock, Bluetooth 5.1, NFC, dan menjalankan OriginOS berbasis Android 11. Baterai pada X60 dan versi Pro memiliki kapasitas daya sebesar 4300mAh mendukung pengisian kabel cepat 33W.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru