Beranda News Rumour Tecno Spark 7 Meluncur Awal April

Tecno Spark 7 Meluncur Awal April

-

Jakarta, Selular.ID – Saudara Infinix, Tecno Mobile mengabarkan siap untuk merilis smartphone pertamanya di 2021 yaitu Spark 7 pada 9 April mendatang di India. Perangkat ini akan datang dengan kapasitas baterai raksasa 6.000 mAh, yang diklaim mampu menawarkan waktu siaga hingga 41 hari.

Meski belum dibeberkan dengan jelas soal detail perangkat terbarunya itu, berdasarkan laman e-commerce Amazon Spark 7 akan menampilkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang, yang akan datang dengan beragam fitur video canggih nan kekinian seperti Bokeh dan perekaman video Slo-Mo.

Baca juga: Tecno LE7 Kantongi Kapasitas Baterai 7.000mAh

Lalu pada bagian belakang ponsel ini, selain kamera juga terdapat fitur kunci sidik jari, dan Spark 7 ini akan memiliki dua modul flash di bagian depan, tepatnya di bezel atas untuk kebutuhan selfie dan satunya lagi lebih berfungsi untuk meningkatkan kualitas video call yang lebih cerah dalam pencahayaan redup.

Dalam salah satu gambar promo juga menunjukan jika Spark 7 hadir dalam warna Hijau, dan kemungkinan bakal disambut juga dengan warna gelap yaitu hitam dan biru.

Sejauh ini Tecno memang belum merinci seperti apa kemampuan dari spesifikasi Spark 7, meskipun tanggal rilisnya tinggal mengitung hari.

Baca juga: 5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Kendati demikian tentu kita berharap jika ponsel ini mengantongi spesifikasi yang memumpuni, namun tetap dibandrol dengan harga terjangkau. Dan juga tentunya besar harapan konsumen jika perangkat terbaru dari Tecno ini sudah mendukung jaringan 5G.

Dan apakah Spark 7 ini juga akan rilis di pasar Indonesia? Sejauh ini belum ada kabar memang, namun mengingat Tecno sebagai brand baru, sehingga tidak aneh jika tahun ini mereka akan gencar menjejali rilisan produk ke banyak pasaran potensial, tak terkecuali Indonesia guna menguatkan nama brand.

Artikel Terbaru