Beranda Devices Wearable Devices Realme Siapkan TWS Buds Air 2 Neo

Realme Siapkan TWS Buds Air 2 Neo

-

Jakarta, Selular.ID – Pada bulan Febuari lalu, Realme meluncurkan produk earphone Buds Air 2. Dan tidak membutuhkan waktu lama, perusahaan teknologi ini kembali mengungkapkan akan meluncurkan lagi produk True Wireless Stereo (TWS) yaitu Buds Air 2 Neo, yang digadang-gadang dibandrol lebih terjangkau.

Pengunguman ini diedarkan melalui Realme Pakistan, yang membagikan gambar di akun Twitter dan Facebook-nya yang mengungkapkan desain dan fitur utama Buds Air 2 Neo. Dan yang menariknya lagi produk ini bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini, yaitu pada 7 April mendantang.

Baca juga:LG Rilis TWS ANC Baru, Dilengkapi Teknologi Pembasmi Bakteri

Secara fisik tampilan Buds Air 2 Neo terlihat mirip dengan Buds Q yang merupakan earphone TWS Realme paling terjangkau saat ini. Namun, Anda dapat melihat bahwa logo ‘R’ Realme pada Buds Q sekarang dihapus pada Buds Air 2 Neo, dan earphone ini juga tampaknya bakal memiliki mikrofon. Selain itu, casing pengisi daya juga memiliki tombol pairing di dalamnya yang ditempatkan di antara dua bud tersebut.

Pihak Realme mengatakan Buds Air 2 Neo akan menampilkan Active Noise Cancellation (ANC) seperti Buds Air 2, dan bersama dengan itu mereka juga berencana untuk membawa ANC ke khalayak ramai melalui produk TWS terbaru itu.

Baca juga: Dukung UMKM Lokal, Ini Dia Langkah Tokopedia dan Modalku

Buds Air 2 Neo juga akan mengemas driver peningkat bass dinamis 10mm di setiap bud. lalu meskipun  tidak mengungkapkan ukuran detail baterai earphone dan wadah pengisi dayanya. namun Realme secara gamblang menyebut jika TWS ini memiliki masa pakai  28 jam,  tiga jam lebih lama dari apa yang dijanjikan Buds Air 2.

Artikel Terbaru