Beranda News Rumour Ponsel Lipat Pertama Oppo Meluncur Juni?  

Ponsel Lipat Pertama Oppo Meluncur Juni?  

-

Jakarta, Selular.ID – Tak dipungkiri kabar soal ponsel lipat yang ramai diluncurkan di 2021 sebelumnya memang santer terdengar. Dan sepertinya hal ini benar akan terjadi, Oppo berdasarkan rumor yang beredar mengungkapkan telah siap merilis perangkat lipat pertamanya pada Q2.

Namun sebagai catatan yang siap diumumkan Oppo itu hanya ponsel lipat, bukan gulung seperti konsep yang sudah diumumkan sebelumnya. Dan memang untuk ponsel layar gulung masih membutuhkan waktu karena secara konsep terbilang sangat revolusioner.

Baca juga: Smartphone Layar Lipat Xiaomi Meluncur Bulan Ini

Kabarnya Oppo meluncurkan ponsel lipatnya itu secara resmi pada akhir Juni 2021. Dan Xiaomi, Vivo, dan bahkan Google dikabarkan juga akan turut serta meramaikan pasar ponsel lipat 2021, meskipun belum ada kabar pasti kapan perusahaan teknologi tersebut siap diluncurkan.

Dan semua produk dari brand ternama ponsel itu konsepnya juga berjenis lipat, percis yang diusung oleh perangkat lipat pendahulunya. Hanya saja yang membuatnya berbeda tentu seperti cara brand mengemas teknik lipatnya, karena masing-masing memiliki cara tersendiri.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Untuk Menunjang Kegiatan Bisnis  

Lalu yang juga membuatnya semakin menarik dari sisi persaingan ponsel layar lipat tentunya Huawei yang dikabarkan siap merilis produk lipat terbarunya tahun ini, dan Samsung yang konon juga bakal merilis Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 pada Q3.

Artikel Terbaru