spot_img
BerandaSmartphoneOppo Find X3 Pro Punya Warna Baru Cosmic Mocha

Oppo Find X3 Pro Punya Warna Baru Cosmic Mocha

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo Find X3 Pro resmi diperkenalkan awal bulan ini dalam balutan warna hitam, biru dan putih. Tak berselang lama, Oppo kembali memperkenalkan varian warna baru Cosmic Mocha untuk Find X3 Pro.

Hal yang menarik di sini adalah Oppo kembali dengan desain kulit vegan pada bagian back covernya. Sentuhan ini mirip dengan yang mereka terapkan pada Find X2 Pro tahun lalu.

Frame Cosmic Mocha di Find X3 Pro menampilkan rona emas muda yang serasi dengan frame kamera di bagian belakang. Logo Oppo terletak di sudut kanan bawah perangkat terlihat seperti diukir.

Varian warna baru Cosmic Mocha ini hanya tersedia untuk versi tertinggi RAM 12GB dan internal 256GB. Perangkat ini dijual dengan harga 5,999 Yuan di JD.com.

Desainnya juga menjadi salah satu yang menarik dari seri smartphone ini. Bahkan, desain Find X3 telah mendapat pengakuan melalui raihan penghargaan Red Dot Design.

Berbicara mengenai spesifikasinya, perangkat ini hadir dengan chipset Snapdragon 888, layar AMOLED 6,7 inci, RAM 12 GB dan memori penyimpanan mulai dari 128 GB hingga 512 GB.

Oppo Find X3 Pro ditenagai baterai 4500mAh. Dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charging, daya baterai dapat terisi hingga 40 persen hanya dalam 10 menit, serta dengan pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W yang mampu mengisi daya baterai 100 persen hanya dalam waktu 80 menit.

Baca juga :  Menelisik Tertundanya Peluncuran Series Huawei Mate 50

Sayangnya sampai saat ini Oppo Find X3 Pro baru tersedia di China. Belum diketahui kapan smartphone flagship ini akan segera tersedia di Indonesia.

spot_img

Artikel Terbaru