BerandaPersonaDua Entrepreneur Kuliner Terkemuka Kompak Trade-in Ponsel Samsung dan iPad Dengan OPPO...

Dua Entrepreneur Kuliner Terkemuka Kompak Trade-in Ponsel Samsung dan iPad Dengan OPPO Find X3 Pro 5G

-

Jakarta, Selular.ID  – Acara OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition yang digelar di Central Park Mall Jakarta masih berlangsung hingga hari ini, Minggu (20/06/2021). Yup, seperti yang kita ketahui, OPPO baru saja meluncurkan smartphone premium terbarunya yang  ditenagai oleh Snapdragon 888 serta kaya akan berbagai macam fitur yang menawan.

Smartphone premium terbaru OPPO itu rupanya menggoda dua orang pebisnis kuliner untuk menukarkan smartphone mereka dengan OPPO Find X3 Pro 5G. Pada acara OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition kemarin, Jumat (18/03/2021), di Central Park Mall, Jakarta, team Selular berkesempatan untuk berbincang langsung dengan dua orang pebisnis kuliner itu terkait alasan penukaran ponselnya dengan OPPO Find X3 Pro 5G.

Salah satunya yang pertama ialah Talita Setyadi, Founder dan CEO BeauBakeryCo, yang dimana ia menukar smartphone Samsung Galaxy Fold dengan OPPO Find X3 Pro 5G. Baginya, banyak keunggulan menarik dari smartphone premium terbaru OPPO ini, terutama di bagian layar. Terlebih, bagi Talita yang hobby menonton film melalui smartphone.

“Meski Samsung Galaxy Fold screen nya lebih besar, tetapi saya masih cenderung menonton film menggunakan smartphone OPPO. Sebelumnya, saya juga sudah punya OPPO Find X2, namun setelah melihat ada versi baru yang memiliki 1 miliar warna dan diklaim seperti berada di real life pada saat menonton film di OPPO Find X3 Pro 5G, maka saya sangat tertarik untuk memiliki ponsel ini,” pungkas Talita.

Selain itu, fitur lain yang menjadi  kesukaan Talita dari OPPO Find X3 Pro 5G itu yakni soal desainnya. Dirinya berujar bahwa desain dari OPPO Find X3 Pro jauh lebih apik dan ringan dibanding versi sebelumnya.

Pada sela waktu sesi berbincang kemarin, team Selular dan Talita langsung me-compare hasil kamera OPPO Find X3 Pro 5G dengan salah satu smartphone premium lain yang ia miliki, yaitu series iPhone 12 Pro Max. Takjubnya, hasil kamera dari OPPO Find X3 Pro 5G jauh lebih tajam, nyata, serta detail dibanding hasil jepretan kamera iPhone 12 Pro Max.

“Hasil kamera dari OPPO Find X3 Pro 5G ini sangat jernih sekali. Selain untuk live streaming Film, smartphone ini sangat cocok sekali untuk melakukan live Instagram ataupun membuat konten vide seperti konten TikTok, Youtube, dan lain sebagainya,” tambah Talita.

Selanjutnya, fans OPPO yang ikut menukar smartphone-nya dengan OPPO Find X3 Pro 5G ialah Riki Kono Basmeleh, Founder DORÉ by LeTAO dan Pancakecobydore. Salah satu alasan ia menukar smartphone-nya dengan series OPPO Find X3 Pro 5G ialah karena dia sudah menikmati kecanggihan fitur dari series smartphone premium OPPO sebelumnya, yaitu OPPO Find X2. Jadi, ia sangat yakin bahwa OPPO Find X3 Pro benar-benar hadir membawa kualitas yang lebih canggih lagi. Benar saja, pada saat ia menjajal smartphone tersebut di booth OPPO Find X3 Pro 5G kemarin, dirinya semakin mantap untuk membawa pulang smartphone premium terbaru besutan OPPO tersebut.

“Saat ini, saya menggunakan OPPO Find X2. Sebenarnya, OPPO Find X2 sudah bagus secara kamera dibandingkan beberapa smartphone premium lainnya. Saya bukan yang handal soal foto, tetapi ketika saya memotret menggunakan smartphone OPPO, saya serasa fotografer profesional. Apalagi, sekarang di OPPO Find X3 Pro 5G ini terdapat varian kamera microlens yang jarang banget dimiliki oleh smartphone lain dan itu sangat menarik perhatian. Jadi, OPPO Find X3 Pro 5G ini bisa bikin kita jadi kreatif, serta memudahkan saya yang bergelut di bisnis kuliner yang dimana memerlukan konten sebagai salah satu bahan promosi,” imbuh Riki.

Selain kamera, hal lain yang membuat  Riki jatuh hati dengan smartphone OPPO ialah soal pengisian dayanya. Baginya yang sudah kurang lebih selama satu setengah tahun berhijrah dari iPhone ke smartphone OPPO itu, salah satu keunggulan smartphone OPPO adalah benar-benar fast charging. Sejak menggunakan ponsel OPPO, dirinya tak perlu khawatir lagi keabisan baterai pada saat lupa me-charger di malam hari. Sebab, cukup butuh waktu 10 menit saja untuk me-charger smartphone OPPO, dirasa itu sudah aman.

Kemudian, fitur lainnya yang ia sukai dari OPPO Find X3 Pro 5G ini yaitu pada layarnya. Baginya yang gemar bermain game seperti PUBG Mobile salah satunya, smartphone ini sangat cocok dan nyaman digunakan. Dirinya juga berkomentar bahwa jika sudah memiliki OPPO Find X3 Pro 5G, dirasa tak perlu membeli kamera mahal lagi.

“Menurut saya, series OPPO Find X3 Pro 5G ini merupakan paket komplit. Untuk membuat content sangat andal, untuk bermain game nyaman, dan cocok juga untuk menonton bola ataupun film. Bahkan, saya rasa tak perlu repot buka-buka laptop lagi karena semua aktivitas online bisa sekaligus dilakuin disini,” tutup Riki.

Artikel Terbaru