Beranda News Rumour Lenovo Legion 2 Pro Lolos Sertifikasi 3C Dengan Pengisian 65W

Lenovo Legion 2 Pro Lolos Sertifikasi 3C Dengan Pengisian 65W

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah terlihat di platform benchmarking Geekbench dengan nomor model L70081 baru-baru ini, Lenovo Legion 2 Pro kini juga telah mengantongi sertifikasi dari otoritas 3C Cina. Ya, Lenovo memang sudah menyebarkan kode bahwa ia sedang menggarap ponsel gaming melalui video teaser sejak minggu lalu.

Daftar 3C dari ponsel Lenovo L70081 5G tersebut menyebutkan dua adaptor daya dengan nomor model LC-658 dan SC-88. Mereka masing-masing memboyong dukungan guna pengisian cepat 65W dan 45W. Sayangnya, sertifikasi tersebut masih belum membocorkan informasi detail terkait spesifikasinya.

Baca juga: Dibekali Snapdragon 888, Lenovo Legion 2 Pro Muncul Di Geekbench

Handset Lenovo Legion Pro memang disinyalir bakal mengusung dukungan untuk pengisian cepat 90W. Namun, pengguna tetap harus menghubungkan dua pengisi daya 45W ke dua port USB-C smartphone secara bersamaan. Masih dalam pantauan terkait apakah Lenovo Legion 2 Pro bakal hadir dengan port USB-C ganda atau sebaliknya. Yang jelas, dengan menghubungkan dua pengisi daya 65W secara bersamaan, kemungkinan Lenovo Legion 2 Pro bakal menawarkan untuk pengiasan daya dengan kecepatan hingga 110W.

Lenovo belum mengungkapkan fitur dari Lenovo Legion 2 Pro. Sejauh ini, baru terungkap bahwa perangkat tersebut akan datang dengan kipas pendingin dual-turbo. Seperti yang diharapkan, daftar perangkat Geekbench mencatat bahwa handset itu akan didukung oleh platform seluler Snapdragon 888, serta ditenagai oleh RAM 16 GB dan menjalankan OS Android 11.

Sebagai tambahan informasi, kedua ponsel gaming yang baru saja diumumkan seperti Red Magic 6 Pro dan ASUS ROG Phone 5 Ultimate sama-sama dibekali RAM 18 GB. Ada kemungkinan Lenovo Legion 2 Pro juga bakal hadir dalam edisi RAM 18 GB. Kita tunggu saja apakah ponsel gaming Lenovo Legion yang bakal hadir ini mampu menyaingi deretan smartphone gaming kelas atas lainnya.

Tonton juga video dibawah ini:

Artikel Terbaru