spot_img
BerandaNewsRealme Narzo 50i Smartphone Gaming Harga Rp1,5 Juta

Realme Narzo 50i Smartphone Gaming Harga Rp1,5 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan menjangkau para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang dengan harga yang bersahabat.

Karena Smartphone ini dibekali oleh prosesor Unisoc 9863, dengan performa delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Ponsel pintar yang memiliki slogan ‘Mighty Performance Inside’ ini akan tahan lama untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari, karena baterai besar 5,000mAh yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% saja.

BACA JUGA : Review realme narzo 50A: Smartphone Gaming Cadas di Harga 2 Jutaan

Selain performa dan daya baterai yang berkualitas di kelas smartphone 1 jutaan ini, dari sisi kamera sudah dilengkapi dengan kamera utama 8MP dengan aperture f/2.0 yang kaya fitur dan kamera selfie 5MP.

Layarnya menggunakan jenis panel LCD IPS berukuran 6,5 inci yang mampu menghadirkan gambar dengan kualitas hingga 720 x 1600 pixel. Memiliki desain dibagian belakang dengan konsep diagonal stripe dalam dua pilihan warna Mint Green dan Carbon Black dengan ketebalan 8,99mm.

Produk ini juga sedang mendapatkan diskon yang berlangsung sampai 12 November dari realme 11.11 Salebration sebagai bagian dari Harbolnas. Sudah dimulai pada 1 November dan akan berlanjut hingga 11 November 2021 nanti, realme Fans bisa mendapatkan penawaran spesial dengan mengunjungi situs resmi realme.com/id, atau realme official stores di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID and akulaku.

BACA JUGA : Realme GT Neo2 Resmi Meluncur di Indonesia Bersama Narzo 50A dan 50i

Untuk seri narzo 50i sendiri menjadi lebih murah, turun ke angka Rp 1.499.000 saja dari event realme 11.11 Salebration. Dengan banyaknya penawaran yang menarik realme narzo 50i ini juga memiliki Fitur lainnya yang disediakan yakni slot Micro SD, dual SIM, sensor fingerprint, dan jack headphone 3.5mm.

Seiring dengan diperkenalkannya seri narzo ini, realme juga memperkenalkan sistem antarmuka yaitu Realme UI 3.0. bersamaan dengan android 12 dengan menghadirkan banyak fitur terbaru meneruskan konsep produk Seamless Fun, dengan peningkatan dalam desain antarmuka, fluiditas, personalisasi, keamanan, dan sisi fungsionalitas.

Artikel Terbaru