spot_img
BerandaNewsRealme GT Neo2 Resmi Meluncur di Indonesia Bersama Narzo 50A dan 50i

Realme GT Neo2 Resmi Meluncur di Indonesia Bersama Narzo 50A dan 50i

-

Jakarta, Selular.ID – Vendor ponsel termuda di tanah air Realme kembali mengeluarkan produk baru. Kali ini terdiri dari tiga smartphone dan satu smartband.

Melalui acara bertajuk ‘Neo Born Disruptor’, tiga smartphone yang dihadirkan perusahaan adalah Realme GT Neo2, Narzo 50A, dan Narzo 50i dan Realme Band 2.

Selain memperkenalkan empat produk baru, Realme juga menggelar program 11.11 Salebration guna memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang puncak perayaannya berlangsung pada 11 November 2021.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi menjelaskan dengan digelarnya Neo Born Disruptor menjadikan langkah baru dari seri GT untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter.

“Peluncuran Neo Born Disruptor merupakan awal baru dalam seri GT. Kami bermaksud menghadirkan everything in NEO dan menyatukan setiap hal hebat di dunia NEO untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter,” ujar Palson Yi.

Realme GT Neo2

Realme GT neo Flagship killer

Produk flagship yang diberi nama Realme GT Neo2 menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda.

Perangkat sudah dibekali prosesor Snapdragon 870 5G yang dibangun dengan proses 7nm hemat daya. Serta sistem pendingin realme GT Neo2 yang disebut Stainless Steel Vapour Cooling Plus memiliki area sistem pendinginan terbesar 4129mm2 yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU.

Ponsel menghadirkan layar AMOLED E4 dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits.

Ponsel pintar yang dijual dengan harga Rp6.499.000 didesain dengan warna NEO Green, menyesuaikan konsep unik dari realme design studio yang menggabungkan teknologi dan vitalitas hadirkan warna yang dianggap paling mewakili kepribadian Gen Z.

Untuk daya tahan beterai memiliki dukungan 65W SuperDart Charge yang mempercepat pengisian daya dari kapasitas baterai 5.000mAh namun tetap aman untuk digunakan.

Realme Narzo 50A

Narzo 50a

Seri selanjutnya bernama Realme Narzo 50A, sebagai sub-brand realme berfokus untuk menghadirkan smartphone dengan kinerja kuat dengan harga kompetitif sehingga cocok untuk kalangan lebih muda, pecinta smartphone bahkan pecinta mobile game.

Realme Narzo 50A difokuskan untuk menjadi smartphone gaming Namun memiliki harga yang lebih terjangkau, karena dijual dengan harga Rp2.099.000 untuk tipe 4/64 dan Rp2.299.000 tipe 4/128 sedang diskon Rp100.000 di salebration 11.11.

Smartphone Narzo 50A ini di khususkan untuk gaming karena dibekali prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52.

Desain Realme Narzo 50A terinspirasi oleh garis diagonal yang khas, menciptakan ‘sense of motion’ yang akan memberikan kesan baru. Dilengkapi dengan layar berukuran 6,5 inci.

Realme Narzo 50A memberikan peningkatan dari sektor kamera dengan memperkenalkan 50MP AI Triple Camera pertama untuk seri Narzo. Kombinasi sempurna antara kamera utama 50MP, lensa makro, dan lensa portrait.

Realme Narzo 50i

Narzo 50i

Produk yang terakhir yaitu Realme Narzo 50i, yang dikemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money.

Karena produk ini dijual dengan harga Rp.1.599.000, sedang diskon 100 ribu di even salebration 11.11. Smartphone Narzo termurah ini akan menjadi teman pendamping gaming yang awet berkat baterai besar 5,000mAh yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5%.

Seri yang lebih terjangkau dari narzo ini menampilkan layar besar 6,5” dengan screen-to-body ratio 88,7%. Dari sisi kamera, terdapat kamera utama 8MP dengan aperture f/2.0 yang kaya fitur dan kamera selfie 5MP.

Semua spesifikasi performa perkasa ini dibalut dengan desain diagonal stripe dalam dua pilihan warna Mint Green dan Carbon Black dengan ketebalan 8,99mm.

Realme Band 2

realme band 2

Produk AIoT unggulan dari Realme yang bernama Band 2 membawa peningkatan besar yakni dari segi tampilan yang semakin trendsetter, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, dan kemampuan tahan air.

Smartband ini memiliki layar TFT-LCD 1,4 inci dan resolusi 167*320 piksel. Bisa memancarkan kecerahan hingga 500nits. Sehingga mampu menampilkan lebih banyak informasi yang muncul di layar dan visual yang jelas walau di bawah sinar matahari.

Diposisikan untuk menjadi teman olahraga Realme Band 2 dilengkapi dengan fitur pengukur detak jantung selama yang aktif 24 jam penuh dan juga dapat memantau saturasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011. Terdapat lebih dari 90 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda hingga berenang serta fitur baru, Analisis Kualitas Tidur.

Perangkat yang digunakan dipergelangan tangan sudah memiliki fitu perlindungan air. Realme telah meningkatkan perlindungan penetrasi air dari IP68 ke 5ATM. Dengan demikian, pengguna dapat berenang tanpa harus melepas Realme Band 2.

Gelang pintar ini dijual seharga Rp499.000 dan mendapatkan diskon di Salebration 11.11 menjadi Rp449.000. Di sektor baterai, perangkat juga menerima peningkatan besar. Realme Band 2 kini menawarkan baterai 204mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari dan dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis.

Artikel Terbaru