Redmi K50 Series Akan Ditenagai Snapdragon 8 Gen 1

Redmi K50

Selular.ID – Redmi K50 series nampaknya bakal meluncur dalam waktu dekat ini. Pasalnya, smartphone tersebut telah berhasil mengantongi tiga sertifikasi ternama, yakni TENAA, Geekbench, dan 3C.

Menurut ketiga sertifikasi tersebut, Ponsel Redmi terbaru dengan nomor model 21121210C akan bertenaga Snapdragon 8 Gen 1 SoC di bawah tenda. Selain itu, perangkat tersebut juga disinyalir bakal ditenagai pengisian cepat 120W. Daftar Geekbench menyebutkan bahwa perangkat anyar itu berhasil mencetak skor sebesar 1226 poin dan 3726 poin dalam putaran single-core dan multi-core dari tes Geekbench 5.

Lebih lanjut, daftar Geekbench mengungkapkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor octa-core dengan nama kode taro. Prosesor ini akan memiliki konfigurasi inti 1 + 3 + 4, ditambah dengan frekuensi clock puncak 3.0GHz.

Spekulasi ini sejalan dengan laporan sebelumnya yang menunjukkan bahwa seri Redmi K50 akan menjadi ponsel paling terjangkau yang hadir dengan SoC Snapdragon 8 Gen1.

Disamping itu, daftar 3C juga mengisyaratkan dukungan pengisian cepat 120W untuk series smartphone Redmi yang akan datang ini. Lalu, Redmi K50 series juga disinyalir akan dilengkapi RAM 12GB dan menjalankan OS Android 12.

Terakhir berbicara soal daya, Redmi K50 Pro kemungkinan akan ditenagai baterai berkapasitas baterai 4.700mAh.

Tonton juga video di bawah ini: