spot_img
BerandaNewsCommunityTeaser Infinix Note 11 Pro X PUBGM, Pembuktian di Sektor Gaming

Teaser Infinix Note 11 Pro X PUBGM, Pembuktian di Sektor Gaming

-

Jakarta, Selular.ID – Infinix memposting sebuah teaser produk terbarunya di sosial medianya yaitu Infinix Note 11 Pro yang berkolaborasi dengan PUBGM, sebagai penggambaran bahwa smartphone terbarunya sangat cocok untuk gaming.

Perusahaan yang berpusat di Hongkong ini, memberikan bocoran tanggal kapan di luncurkannya Infinix Note 11 Pro ke Indonesia dengan sajian cuplikan video dengan konsep game survival seperti PUBGM.

Mereka Mengumumkan akan meluncurkan Infinix Note 11 Pro pada tanggal 24 November nanti, sebagai produk pertama yang melakukan kolaborasi dengan PUBGM, sebagai game survival yang menjadi tolak ukur smartphone yang cocok untuk gaming.

Bersamaan dengan kolaborasinya dengan PUBGM, Produk terbaru Seri 11 ini memiliki slogan #GamingGarisKeras sebagai bukti bahwa smartphone ini sudah sangat optimal untuk bisa bermain game dengan kualitas yang tinggi.

BACA JUGA : Infinix Hot 11S NFC Smartphone Gaming Tanpa Khawatir Kantong Jebol

Beberapa deskripsi singkat yang ada di Instagramnya pun sangat ditujukan untuk para gamer yang ingin merasakan bermain game dengan pengalaman bermain yang sangat baik. Agar bisa menaklukan lawan dan meraih kemenangan dengan Infinix Note 11 series.

Sebelumnya Infinix Note 11 Pro, memiliki skor benchmark yang baik dengan aplikasi benchmark dari Antutu yaitu 343527, GeekBench: 1800, GFXBench: 11fps. Selain hasil benchmark layar dari Note 11 Pro memiliki layar yang jernih dan halus karena memiliki layar IPS LCD, 120Hz.

Kabarnya untuk sisi chipsetnya Infinix note seri 11 ini, menggunakan Mediatek seri G, yang kemungkinan di atas dari Hot 11s NFC yang sudah meluncur di awal bulan November.

Bersamaan dengan pengumuman peluncuran Infinix seri 11 ini, Perusahan juga mengumumkan, membuka kompetisi e-sport dengan nama, Infinix Jawara Cup Season 2 dengan hadiah ratusan juta dan smartphone terbaru Infinix yang akan dibagikan para pemenang.

Dengan membuka registrasi untuk kompetisi Jawara Cup Season 2 berlangsung dari 12 – 21 November 2021. Infinix membuka kompetisi PUBGM bertujuan untuk mewadahi komunitas PUBGM di Indonesia, dengan nama Jawara Community.

Sebelumnya pada seri Infinix Hot 11s NFC, perusahaan melakukan Kerjasama dengan tim e-sport Indonesia yaitu Evos legends, yang menjadi salah satu tim e-sport khusus game mobile legends, dengan membuka tantangan bernama #BikinLawanKenaMental Gaming Battle Challenge.

Artikel Terbaru