Beranda News Rumour iPhone 13 Akan Memiliki Notch Lebih Kecil

iPhone 13 Akan Memiliki Notch Lebih Kecil

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa iPhone 13 dilengkapi kapasitas baterai besar dibanding iPhone 12 series. Jelasnya Apple akan kembali menyematkan baterai besar di iPhone 13.

Dan dilaporkan Macrumours, iPhone 13 disebut-sebut bakal hadir dengan desain notch lebih kecil dari seri iPhone 12 sebelumnya. Rumor makin kuat dengan bocoran foto terbaru yang ditampilkan.

Notch lebih kecil ini dimunculkan karena speaker earpiece dipindahkan dari notch ke bagian atas bingkai.

Informasi ini datang dari service provider asal Yunani, iRepair. Mereka memperlihatkan tiga panel kaca yang diklaim untuk seri iPhone 13.

Ukuran layar yang ditampilkan pun mirip dengan varian iPhone 12, yakni 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci.Perbedaan terletak pada notch untuk kamera selfie dengan ukuran yang lebih kecil.

Meski begitu, bocoran ini belum bisa dikatakan bakal digunakan resmi untuk iPhone 13 karena masih ada waktu untuk perubahan desain lainnya.

Menurut Ming-Chi Kuo, analis iPhone 13 akan mendapatkan peningkatan lensa kamera yang jauh lebih bagus dibanding seri sebelumnya. Tampilan lensa ultra wide yang ada di iPhone 13 Pro bakal mendapatkan dua buah sensor kamera baru, yaitu sensor Shift Image Stabilization dan Autofocus. Kedua sensor tersebut berguna untuk menghasilkan gambar yang kualitasnya jauh lebih baik dan tajam dibanding dengan sebelumnya.

Baca Juga:iPhone 13 Diprediksi Hadir Dengan Kapasitas Baterai Lebih Besar

Selain itu, Apple juga bakal menyematkan sensor Optical Image Stabilization (OIS) di lensa ultra wide iPhone 13. Rumor iPhone 13 ini pertama kali beredar di situs dan forum gadget asal Tiongkok, Digitimes.

iPhone 13 akan hadir dengan lensa ultra wide dengan aperture f/1.8. Lensa ini dapat memberikan kemampuan fotografi lebih baik di kondisi cahaya rendah.lensa kamera ultra wide yang ditingkatkan dengan aperture ƒ/1.8 yang lebih lebar, dibandingkan dengan ƒ/2.4 pada model iPhone 12.

Kuo juga mengklaim bahwa lensa ultra wide akan ditingkatkan ke aperture ƒ/1.8, tetapi hanya pada model iPhone 13 Pro, jadi ada informasi yang saling bertentangan mengenai tepatnya berapa banyak model yang akan mendapatkan peningkatan lensa.

Artikel Terbaru