Beranda News Rumour Redmi K40 Akan Datang Dengan Qualcomm Snapdragon 888

Redmi K40 Akan Datang Dengan Qualcomm Snapdragon 888

-

Jakarta, Selular.ID – Mendekati waktu peluncuran informasi seputar spesifikasi Redmi K40 bermunculan. Informasi terkini menyebutkan bahwa Redmi K40 hadir dengan dua varian yang diperkuat Snapdragon 888.

Informasi ini bersumber dalam postingan platform media sosial Cina Weibo, baru-baru ini.  Seperti dikutip XDA Developer, Lu Weibing, Manajer Umum Redmi, telah merilis beberapa detail penting tentang Redmi K40 yang akan datang.

Sesuai postingan, Redmi K40 akan diluncurkan di China bulan depan. Perangkat ini akan mengemas Qualcomm Snapdragon 888 SoC, ditambah dengan baterai 4.000mAh, dan layar datar premium.

Postingan tersebut juga menyatakan bahwa perangkat akan mulai dijual dengan harga mulai dari CNY2.999 (~ $ 463) atau sekira Rp6.5 jutaan, yang secara signifikan lebih murah daripada varian dasar Xiaomi Mi 11 (CNY 3.999).

Meskipun postingan tersebut tidak mengungkapkan detail tambahan apa pun, namun diduga bahwa Redmi akan menawarkan perpaduan yang baik antara spesifikasi unggulan, dan spesifikasi kelas menengah pada Redmi K40.

Baca Juga:Xiaomi Redmi K40 Hadir Akhir Januari 2021

Sama seperti pendahulunya, perangkat ini mungkin menampilkan kamera kelas menengah, layar datar FHD + alih-alih panel melengkung QHD +, dan RAM LPDDR4x yang lebih lambat dan penyimpanan UFS 3.0 pada model dasar. Selain itu, perangkat mungkin tidak menyertakan beberapa fitur layar premium yang terdapat pada Xiaomi Mi 11.

Namun, saat ini, ini semua hanya spekulasi, diharapkan Redmi merilis lebih banyak informasi di hari-hari menjelang peluncuran. Kemungkinan perangkat tersebut akan segera hadir sebelum Imlek, tepatnya 12 Februari, jika diperkirakan akan dirilis sebelum Imlek, maka kemungkinan akan dirilis pada akhir Januari.

 

Artikel Terbaru