BerandaNewsRumourBos Redmi Konfirmasi Kehadiran K50 Series, Ini Spesifikasinya

Bos Redmi Konfirmasi Kehadiran K50 Series, Ini Spesifikasinya

-

Jakarta, Selular.ID – Bos Redmi yakni Lu Weibing baru saja membuat sebuah teaser atau godaan untuk para penggemarnya terkait Redmi K50 Series. Dalam unggahan di Weibo dia mengatakan di produk K50 masa depan, fitur, konfigurasi atau pengalaman apa yang ingin ditambahkan?

Dengan adanya pertanyaan tersebut, disinyalir bahwa Weibing sedang berusaha untuk mencari tahu pendapat dan keinginan para penggemarnya. Ungkapan itu pun dinilai sebagai sebuah langkah untuk memperkenalkan suatu teknologi baru yang dimungkinkan bakal hadir di Redmi K50 Series.

Karena perangkat ini masih dalam tahap pengembangan, sampai sekarang perusahaan masih bertanya kepada fans apa yang mereka harapkan dari perangkat ini.
Menganggapi hal tersebut, para warganet kemudian menyerukan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon. Pasalnya versi gaming Redmi K40 saat ini menggunakan chip andalan MediaTek Dimensity 1200.

Perlu dicatat bahwa seri Redmi K40 juga memiliki versi Qualcomm Snapdragon. Versi Snapdragon itu hadir pada Redmi K40 dan Redmi K40 Pro, sedangkan K40 Pro+ menggunakan prosesor Snapdragon 888.

Tidak hanya itu, seperti diketahui Redmi K40 Series yang diandalkan perusahaan tahun lalu. Dan salah satu segmen yang diandalkan oleh Redmi K40 Series adalah kekuatan fast charging yang mencapai 33W untuk kapasitas baterai 4520mAh. Jadi ada kemungkinan kalau peningkatan fast charging juga menjadi lini yang dikedepankan untuk Redmi K50 Series.

Baca Juga:Dengan Snapdragon 870, Redmi K40 Muncul Di Geekbench

Diharapkan bahwa peforma pengisian daya cepat 33W akan diperbesar lagi kemampuannya yang mungkin bisa mencapai 50W atau 65W. Selain itu, Digital Chat Station juga menduga hal lain yang diperbaiki dari Redmi K50 Series.

Kendati demikian, kabar yang tersiar kali ini hanya sebatas godaan. Sebab Xiaomi dan Redmi kerap kali menggoda para penggemarnya terlebih dahulu sebelum benar-benar membeberkan spesifikasi yang ada pada seri seri terbarunya.

Belum ada keterangan atau bocoran lebih lanjut mengenai spesifikasi yang diboyong oleh Redmi K50 Series. Namun diharapkan kalau seri tersebut akan segera datang dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Artikel Terbaru