Beranda Buyer's Guide Dibanderol Rp3,7 Juta, Ini Sederet Fitur Oppo A91

Dibanderol Rp3,7 Juta, Ini Sederet Fitur Oppo A91

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo kembali merilis smartphone baru di Indonesia, yaitu Oppo A91. Kabarnya, Oppo A91 dibekali dengan fitur terkini, termasuk teknologi mobile photography berbekal Quad Camera 48MP.

“Lini seri A telah di kenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini. Teknologi perangkat ini hadir melalui 48MP Quadcam yang dapat memberikan kebebasan anak muda untuk bebas berekspresi melalui konten media sosial yang mereka ciptakan.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dengan menyematkan 48MP Quadcam, Ultra-wide angle, Mono lens dan Macro lens, A91 menyasar kebutuhan fotografi anak muda. Sensor 48MP dapat menyajikan gambar yang lebih tajam tanpa kehilangan detail. Khusus lensa Mono milik A91, mampu menyajikan gambar hitam putih tampil lebih artistik dengan membedakan tingkat warna putih terang sampai hitam

Baca juga: Besok, Oppo A91 Melenggang di Indonesia

A91 juga menghadirkan fitur Night portrait mode. Dengan begitu, perangkat menawarkan hasil foto yang tajam dengan detail terjaga, meski kondisi minim cahaya atau malam hari. Masih sektor kamera, A91 memiliki Portrait HDR yang membuat foto tampil lebih menarik dengan efek bokeh pada latar belakang.

Disusul dengan AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang. Sehingga, dapat secara otomatis perangkat dapat menganalisa detail wajah, warna dan tipe kulit pada saat perekaman video. Selain itu, juga didukung dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan menghasilkan video yang lebih tajam.

Disisi desain, A91 tampil dengan panel yang tipis, hanya 7.9mm dan berat 172g. Layar A91 hadir dengan rasio layar 20: 9. Pada panel layar AMOLED 6,4 inci, tersemat sistem pemindaian sidik jari bawah yang diklaim mampu merespon dalam waktu 0,32 detik saja.

Baca juga: Hands On Oppo Reno3

Khusus performa, perangkat ini ditenagai oleh chipset Helio P70 dipadukan dengan 8GB RAM dan 128GB ROM. Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, A91 dibekali baterai sebesar 4000mAh yang didukung pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0. Kabarnya, mampu mengisi daya dari nol hingga 50% dalam waktu 30 menit saja.

Oppo A91 hadir dalam dua pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White. Perangkat ini akan dijual pada 24 Maret 2020 hanya melalui platform e-commerce Shopee. Pada kesempatan itu, A91 dijual dengan harga Rp3.699 juta dengan promo bundling kartu perdana Smartfren.

Kartu perdana ini menawarkan Free Unlimited Internet selama 3 bulan dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun dengan mengaktifkannya melalui pengisian pulsa minimum Rp50 ribu per bulannya.

Buyer's Guide

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait