Beranda News Besok, Realme 6 Series Siap Meluncur #sejamaja

Besok, Realme 6 Series Siap Meluncur #sejamaja

-

Jakarta, Selular.ID – realme dipastikan akan meluncurkan realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” di Indonesia pada tanggal 24 Maret atau besok. Grand Launch realme 6 Series ini mengambil tema #sejamaja.

realme mengatakan bahwa melalui realme 6 Series mereka akan berikan teknologi terkini yang mengikuti perkembangan tren saat ini dan akan menjadi trendsetter bagi anak muda di Indonesia.

Smartphone berkembang dengan kecepatan yang sulit untuk dipahami. Awal tahun 2020, tren resolusi besar kamera smartphone masih terus naik. Kamera 64MP telah menjadi salah satu tren terbesar dalam sekitar enam bulan terakhir.

Berkaca dari India sebagai negara pertama yang disambangi, realme memperkaya sistem kamera pada realme 6 Series dengan beberapa perubahan yang belum ada, termasuk pada produk kompetitor.

Sebelumnya, realme menjadi pionir Quad Camera pada seri angkanya dan menjadi yang pertama dalam mengadopsi kamera beresolusi 64MP di mana masih dilanjutkan.

Tentunya dengan resolusi sebesar itu semua foto akan memiliki tingkat detail terbaik dalam kondisi apapun. Ditambah lagi dengan adanya lensa telephoto 12MP yang memungkinkan zoom hybrid hingga 20x.

Karena masih berupa empat kamera untuk bagian belakang, lensa ketiga dan keempat adalah lensa ultra wide-angle dan lensa makro. Keduanya mampu hasilkan foto terbaik sesuai dengan skenario khusus yang memang butuh kemampuan tersendiri.

Sebagai gebrakan baru, realme 6 Series hadir dengan membawa inovasi berupa kamera depan punch-hole atau yang disebut realme dengan In-Display Selfie. Tidak tanggung-tanggung, khusus di realme 6 Pro, dua kamera telah disesakkan ke dalam In-Display Selfie nya sehingga total smartphone ini memiliki 6 kamera.

Kehadiran dua kamera di bagian depan ini bukan tanpa maksud. Salah satu fitur yang paling menonjol dengan penggunaan dua kamera di kamera depan adalah pengguna bisa melakukan selfie secara ultra-wide. Dua kamera depan pada realme 6 Pro memungkinkan pengguna mengambil foto selfie dengan banyak orang sekaligus.

Selain itu realme 6 Pro memiliki Super Nightscape pada kamera depannya. Hasilnya, foto selfie dalam kondisi cahaya kurang pun dapat memberikan hasil yang maksimal.

Kamera depan realme 6 Pro turut memungkinkan penggunanya untuk mengambil slo-mo selfie video 120fps, sebuah cara baru berekspresi dan digadang-gadang sebagai tren berikutnya.

Uniknya, acara peluncuran realme 6 Series besok akan diadakan melalui cara inovatif juga yaitu secara daring melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com dimulai pukul 10:30 WIB.

Lalu kira-kira apa yang ingin disampaikan realme atas tema #sejamaja? Apakah durasi acaranya? Atau fitur yang ada di realme 6 Series itu sendiri? Oleh karena itu jangan lewatkan momen bersejarah ini.

Buyer's Guide

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait