Beranda News Market Update Oppo A1K Masih Jadi Incaran Ponsel RAM 2GB

Oppo A1K Masih Jadi Incaran Ponsel RAM 2GB

-

Jakarta, Selular.ID – Penjualan Oppo A1K masih relatif baik, mengingat seri ini, bukanlah seri baru. Oppo A1K diirlis sejak Juni tahun lalu.

Disambangi Selular.ID, sejumlah penjual smartphone di ITC Rox Mas Jakarta Pusat, mengatakan kalau Oppo A1K masih menjadi pilihan pembeli, yang mencari smartphone terjangkau, namun tidak murahan.

Dikatakan Valdo, Promotor Oppo, Surya Cell, ITC Roxy Mas Jakata Pusat, Oppo A1K sedang diluncurkan Juni lalu memang direspon baik.

Dikatakan dia, sudah hampir enam bulan penjualannya masih baik. Malahan harganya pun saat ini sudah kembali turun. Saat diluncurkan Oppo A1K dibandrol dengan harga Rp1.7 jutaan, dan mengalami turun harga menjadi Rp1.6 jutaan, dan saat ini turun lagi menjadi Rp1.5 juta.

“Kalau seri lain dirilis sudah lewat enam bulan, kemungkinan harganya sudah turun berkisar Rp500 ribuan, bahkan lebih,” kata Valdo, di Jakarta (30/01/2020).

Dijelaskan Valdo pertimbangan pembeli memilih Oppo A1K, disebut smartphone ini didukung dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Sementara, untuk baterainya berkapasitas 4.000mah dan menggunakan dukungan port kabel USB micro.

Oppo A1K mengusung kamera utama 8MP dengan aperture f2.2 dan kamera selfie 5MP dengan aperture f2.0.

Selain Oppo A1K, smartphone RAM 2 GB yang penjualannya baik, dikatakan Yanti, Karyawan Mahkota, ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, ViVo Y 91, Advan i6A, dan Realme C1 juga menjadi pilihan untuk smartphone RAM 2GB.

Baca Juga :Oppo A1K Turun Harga

“Harganya kurang dari Rp2 jutaan, dan spesifikasinya sudah cukup baik, untuk Advan i6A hargaya bahkan tidak sampai Rp1.2 jutaan, harganya Rp1.1 juta, pembelinya biasanya yang datang tidak lihat speksifikasi,  mereka yang datang cari ponsel murah, tanya budget berapa, kalau punya budget  Rp1.2 jutaan, ini pilihannya,” tutup Yanti.

Artikel Terbaru