Monday, December 9, 2019
Home News Market Update Oppo A1K Turun Harga

Oppo A1K Turun Harga

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar baik bagi penggemar Oppo, pasalnya sudah satu minggu Oppo A1K turun harga. Jika biasanya A1K dijual dengan harga Rp1.799.000, saat ini A1K dijual dengan harga Rp1.600.000 jutaan.

Hal ini tampak dari brosur terbaru yang terpampang di toko. Valdo Promotor Oppo, Surya Cell, ITC Roxy Mas Jakata Pusat, mengatakan Oppo A1K sedang diluncurkan Juni lalu memang direspon baik.

Meskipun enggan berbagi penjualannya, namun A1K selalu mencapai target penjualan.

Pasalnya, A1K hadir dengan tiga keunggulan utama, sistem antarmuka ColorOS 6 terbaru, dan teknologi kecerdasan buatan memudahkan para pengguna untuk tetap aktif dan up-to-date di media sosial.

“Oppo seri A1K ini hadir dengan fitur-fitur yang cocok untuk menjawab kebutuhan anak muda di zaman sekarang, apalagi kalangan ini aktif melakukan kegiatan di media sosial dan selalu up-to-date,”ujar Valdo, di Jakarta (12/11/19).

Disinggung mengenai turun harga, dikatakan Valdo itu hal yang biasa terjadi, akan tetapi turun harganya masih normal berkisar Rp100 ribuan.

“Kalau turun harga itu kan sudah biasa, apalagi seri- seri baru dirilis, biasanya akan menyesuaikan,”kata dia lagi.

Perlu diketahui sebagai smartphone yang dibandrol kurang dari Rp2 juta, A1K didukung dengan fitur yang cukup baik, misalnya smart Driving, fitur ini merupakan fitur yang dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dengan melakukan pembatasan terhadap notifikasi, mengizinkan panggilan ke beberapa kontak yang didaftarkan dan juga fitur riding mode yang akan mensenyapkan notifikasi kecuali panggilan masuk.

Kemudian riding mode juga mengubah antarmuka panggilan masuk dengan menampilkan ikon besar yang mudah untuk dijangkau saat berkendara.

Baca Juga :Gandeng Global Teleshop, Oppo Store Hadir di Dua Mall

Selain itu A1k menghadirkan fitur Smart Bar yang memungkinkan pengguna menonton video streaming dan chatting dalam waktu yang bersamaan.

Oppo A1K membawa kamera belakang dengan resolusi 8MP selain itu A1k dilengkapi kamera depan beresolusi 5MP untuk memenuhi kebutuhan swafoto.

A1K didukung dengan kapasitas baterai besar 4000 mAh yang membuat perangkat dapat mengoptimalkan daya tahan baterai. Dilengkapi dengan sistem Smart Management, baterai A1k dapat bertahan selama 17 Jam dengan pemakaian normal, memungkinkan pengguna cukup sekali mengisi baterai untuk penggunaan seharian.

Latest