Tuesday, March 31, 2020
Home News Gandeng Global Teleshop, Oppo Store Hadir di Dua Mall

Gandeng Global Teleshop, Oppo Store Hadir di Dua Mall

-

Jakarta, Selular.ID –Oppo meresmikan Oppo Store, di dua Mall di jakarta. Pertama adalah Mall Central Park Mall dan Kota Kasablanka. Dua Oppo Store baru ini merupakan bentuk kerjasama Oppo Indonesia dengan Global Teleshop.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam peresmian Oppo Store Central Park, Jakarta Barat menjelaskan,

Store yang berada di Mall Central Park memiliki pelayanan terdepan untuk pada pelanggannya. Oppo dan Global Teleshop menghadirkan promotor pilihan yang siap memberikan pelayanan prima kepada konsumen mulai dari konsultasi produk, penyelesaian permasalahan perangkat lunak, perpindahan data ke perangkat baru hingga penjelasan berbagai macam kebutuhan konsumen seperti kegiatan promosi yang sedang berlangsung, paket bundling dengan berbagai lainnya.

“Oppo Store ini juga memberikan fasilitas Wifi gratis berkecepatan tinggi yang dapat digunakan untuk konsumen untuk mengunduh aplikasi atau berbagai konten digital. Selain itu pengguna Oppo juga dapat memanfaatkan fasilitas pengisian daya ulang secara gratis yang terletak pada tiap meja pelayanan,”kata Aryo, baru -baru ini saat peresmian Oppo Store Central Park, Jakarta Barat.

Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, menuturkan konsep Oppo Store di Mal Kota Kasablanka serupa dengan Oppo Store Mall Central Park, dua gerai OPPO Store baru bekerjasama dengan Global Teleshop sebagai bagian komitmen Oppo untuk pelayanan prima kepada konsumen.

Global Teleshop dipilih sebagai mitra karena kredibilitas mereka sudah teruji pada bidang retail. Global Teleshop juga merupakan toko retail yang dipercaya banyak konsumen sebagai tempat untuk mendapatkan perangkat smartphone berkualitas.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi serta memberikan pengalaman terhadap kecanggihan produk – produk terbaru Oppo,” ujar Ivan.

Ivan menturukan, selama masa Grand Opening Oppo Store di Central Park dan Kota Kasablanka, Oppo dan Global Teleshop menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai cicilan 0% selama 7 bulan bekerja sama dengan Home Credit Indonesia (HCI), termasuk diskon 50% hingga gratis biaya administrasi untuk setiap pengajuan cicilan yang disetujui.

Setiap konsumen yang memanfaatkan program ini akan menikmati gratis 1 bulan cicilan apabila mereka membayarkan cicilan tepat pada waktunya.

Keuntungan lain yang dapat dinikmati konsumen, menurut Ivan adalah program tukar tambah perangkat lama dengan produk terbaru Oppo, Reno2 dan Reno2 F. Program ini memberikan special cashback sebesar Rp300 ribu rupiah atau Rp600 ribu rupiah tergantung dari perangkat yang dipilih konsumen.

“Global Teleshop menyambut baik tawaran dari pihak Oppo untuk mengkonversi sebagian toko-toko kami menjadi Oppo Store dengan kesepakatan bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak,”ungkap Djoko Harijanto, selaku Direktur Global Teleshop

Menurut Djoko, banyak hal yang tetap harus dikembangkan bersama kedua belah pihak dan untuk itu dengan memiliki partner prinsipal yang agresif untuk bergerak maju sangat memacu untuk terus berupaya.

Perlu diketahui, Oppo Store Central Park Mal menjadi toko resmi Oppo ke 181 dan Oppo Store Kota Kasablanka menjadi toko resmi Oppo ke 182 yang dibuka di Indonesia. Kedepan Oppo dan Global Teleshop berkomitmen untuk melanjutkan kerjasama strategis dengan membuka beberapa Oppo Store di kota – kota besar di Indonesia.

Baca Juga :Kevin Hendrawan: Oppo Reno2 Cocok Untuk Video Traveling

Selain itu, Oppo dan Global Teleshop akan membuat sebuah berupa toko konsep baru dimana nantinya akan menjadi sebuah one-stop shopping solution yang tidak hanya menyajikan produk – porduk terbaru namun juga beberapa afiliasi yang mendukung ekosistem produk Oppo itu sendiri.

Saat ini, Oppo dan Global Teleshop sedang dalam tahap koordinasi dan persiapan dalam rangka mencari titik – titik strategis di kota – kota besar di Indonesia untuk membuka Oppo Store dan toko konsep baru.

Latest