Sunday, July 12, 2020
Home Buyer's Guide Vivo Z1 Pro Hands On: Powerful Inside

Vivo Z1 Pro Hands On: Powerful Inside

-

Jakarta, Selular.D – Usai menghadirkan seri S, Vivo kembali mengeluarkan seri baru yang sekarang manggunakan huruf Z. Perangkat perdana seri Z, Vivo Z1 Pro, sudah dijajakan di situs Lazada dengan harga Rp3,1 juta.

Penasaran dengan produk perdana seri Z? Berikut hands on Selular.ID bersama Vivo Z1 Pro.

Vivo Z1 Pro memiliki tamplian yang cukup elegan dengan 2 warna pilihan yaitu Sonic Black dan Sonic Blue. Kali ini Selular.ID hands on Vivo Z1 Pro Sonic Blue yang berkilau dengan gradasi warna di bagian tengah.

Bagian depan layar Vivo Z1 Pro mengusung layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci resolusi FHD+ serta aspek ratio 19,5:9. Pada sudut kanan atas layar, terdapat sebuah lingkaran gelap, wadah kamera depan 32MP bersemayam.

Baca juga: Ini 10 Perbedaan Vivo S1 dan Vivo Z1 Pro

Berbalik ke bagian belakang, Vivo Z1 Pro dihiasi dengan AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP (f/1.8), 8MP (f/2.2) untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan 2MP (f/2.4) depth sensor.

Bukan di bawah layar, pemindai sidik jari pada Z1 Pro terletak di panel belakang bersama tiga kamera, posisinya di tengah atas.

 

Penempatan tombol dari Vivo Z1 Pro tidak jauh berbeda dari Vivo S1 sebelumnya. Bagian kanan dilengkapi dengan tombol power dan volume. Sedangkan di sayap kiri terdapat “Smart Button” yang berfungsi untuk Google Assistant.

Bagian atas Vivo Z1 Pro polos tanpa ornamen, warnanya terlihat reflektif jika terkena cahaya. Di sisi bawah terdapat jack audio, microphone, micro USB untuk pengisian daya, dan corong speaker.

Vivo Z1 Pro sudah dilengkapi dengan triple slot yang mampu diisi dengan 2 nano SIM dan 1 MicroSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Baca juga: Vivo Beberkan Alasan Peluncuran 2 Seri Baru S1 dan Z1 Pro

Performa Vivo Z1 Pro mendapat julukan ‘Powerful Inside’ yang mendukung performa untuk multi-aplikasi baik streaming hingga mobile gaming.

perangkat disokong chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan CPU Octa-Core Generasi ke-3 sehingga performa gaming terasa lebih halus namun tetap efisien.

Kapasitas baterai 5.000 mAh yang dimiliki Vivo Z1 Pro turut didukung dengan teknologi 18W Dual Engine Fast Charging sehingga dapat mempercepat pengisiaan daya.

Vivo Z1 Pro juga bisa menjadi power bank bagi gadget lainnya karena adanya fitur Reverse Charging.

Terakhir, berikut hasil foto yang diambil dari kamera depan dan kamera belakang Vivo Z1 Pro.

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli Vivo Z1 Pro, smartphone sudah tersedia di toko online resmi dari Vivo di situs Lazada.

Latest