Sunday, August 25, 2019
Home Buyer's Guide Dijual Rp3,6 Juta, Ini Spesifikasi Oppo K3

Dijual Rp3,6 Juta, Ini Spesifikasi Oppo K3

-

Jakarta, Selular. ID – Oppo K3 hadir meramaikan pasar ponsel smartphone Tanah Air. Sebelum diluncurkan di Indonesia Oppo K3 meluncur terlebih dahulu di China dan India.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan secara keseluruhan spesifikasi Oppo K3 di tiga negara itu tidak memiliki perbedaan. Jika ada, hanya terketak di konfigurasi RAM.

Untuk di Indonesia Oppo K3 hadir dengan RAM/ROM 6GB +64GB saja. Sementara di China, hadir dengan varian 6/64GB dan varian 8/128GB.

Untuk spesifikasi, Oppo K3 dibekali dengan layar selebar 6,5 inci dengan panel AMOLED dengan resolusi HD+ dengan sensor sidik jari yang tertanam di balik layar.

Bagi pengguna yang hobi fotografi, kamera depan Oppo K3 ditopang dengan sensor sebesar 16MP yang dapat muncul dari dalam ponsel dalam waktu 0,74 detik.

Sementara bagian belakang Oppo K3 mengusung kamera ganda dengan sensor sebesar 16MP dan 2MP.

Dengan mengusung desain bezel-less, Oppo K3 tidak memiliki poni atau notch karena kamera depannya menggunakan teknologi pop-up.

Hal tersebut menyebabkan rasio screen to body dapat mencapai 90 persen lebih.

Ponsel ini juga memiliki fitur untuk optimalisasi ponsel seperti Game Boost 2.0, Frame Boost, dan Touch Boost.

“Frame Boost akan menstabilkan frame rate yang didapat pada game. Sedangkan touch boost akan meningkatkan respon sentuhan saat bermain game. Oppo juga membenamkan fitur game assistant untuk mencegah gangguan ketika pengguna bermain game,”kata Aryo, di Jakarta (07/08/19).

Oppo K3 memakai sistem operasi Android 9 Pie yang dibalut dengan ColorOS 6.0.

Smartphone yang memakai port USB Type C sebagai lubang chargernya ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.765 mAh.

Terdapat dua pilihan warna untuk Oppo K3 di Indonesia, yaitu jet black dan pearl white, dengan harga normal Rp4 juta namun pada penjualan perdana cepat (flash sale) smartphone dibanderol Rp3,6 juta saja.

Latest