Saturday, December 14, 2019
Home News Daftar Paket Haji Telkomsel 2019 dan Lokasi GraPARI di Arab Saudi

Daftar Paket Haji Telkomsel 2019 dan Lokasi GraPARI di Arab Saudi

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk tetap menjalin tali silaturahmi pada saat beribah Haji, Telkomsel mengeluarkan beragam paket internet, telepon, dan SMS. Paket Haji Telkomsel ini dapat pelanggan nikmati tanpa harus mengganti kartu SIM.

Telkomsel sendiri sudah bekerja sama dengan seluruh operator Arab Saudi seperti STC, ETISALAT, dan ZAIN. Dengan begitu, komunikasi menggunakan Telkomsel di Arab Saudi akan semakin lancar.

Perlu diketahui, Telkomsel merupakan salah satu operator Tanah Air yang sudah mendirikan pusat pelayanan bantuan di Mekkah dan Madinah. Layanan GraPARI, UMB, dan Call Center gratis dapat pelanggan temukan di Arab Saudi.

Daftar Paket Promo Haji Telkomsel 2019

Talk Mania

LayananKeterangan
Telepon15 menit
Masa berlaku 1 hari
Harga Rp50.000

Internet Haji

LayananKeterangan
Internet7 GB
Masa berlaku 20 hari
Harga Rp450.000
Internet11 GB
Masa berlaku 30 hari
Harga Rp650.000
Internet15 GB
Masa berlaku 40 hari
Harga Rp800.000

Combo Haji

LayananKeterangan
Internet7 GB
Telepon50 menit
SMS50 SMS
Masa berlaku 20 hari
Harga Rp550.000
Internet11 GB
Telepon80 menit
SMS80 SMS
Masa berlaku 30 hari
Harga Rp750.000
Internet15 GB
Telepon120 menit
SMS120 SMS
Masa berlaku 40 hari
Harga Rp940.000

Sementara itu, jika pelanggan tidak melakukan aktivasi paket roaming Arab Saudi, maka akan dikenakan tarif standar yang berlaku. Namun Telkomsel tetap akan mengendalikan tagihan agar tidak terlalu membengkak.

Rincian biaya standar yang berlaku untuk wilayah Arab Saudi telepon ke Indonesia Rp18.000/menit, telepon ke Arab Saudi Rp15.000/menit. Sedangkan telepon ke negara lain Rp18.000/menit, dan terima telepon dari mana saja Rp20.000/menit.

Baca juga: Jejak Zain Dalam Melayani Komunikasi Jamaah Haji Indonesia

Biaya SMS ke negara mana saja Rp2.000/sms, sedangkan untuk biaya maksimum pemakaian internet Rp150.000/hari. Perlu dicatat, tarif internet sebelum mencapai biaya maksimum adalah Rp2.5000/10Kb.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Paket Haji Telkomsel?

paket haji arab saudi telkomsel 2019
  1. Download aplikasi myTelkomsel di Google Play Store atau App Store. Kemudian buka aplikasinya dan klik tombol “Beli Paket”
  2. Masuk ke halaman “Belanja” dan temukan paket promo haji dan klik “Beli”
  3. Pembayaran bisa dilakukan dengan pulsa atau melalui LinkAja. Pastikan paket sudah benar-benar aktif sebelum digunakan.

Dimana Lokasi GraPARI Telkomsel di Arab Saudi?

Bagi pelanggan yang membutuhkan layanan customer service Telkomsel di Arab Saudi, Anda dapat mengunjungi beberapa lokasi yang sudah tersedia. Diantaranya:

  1. GraPARI Mekkah: Zam-zam Tower, lantai P3 (area Foodcourt). Jam operasional: 05.30 – 23.00 (waktu Arab Saudi), buka setiap hari
  2. GraPARI Madinah 1: Al Namlah Center (Hotel Salihiyah), pintu 26 Masjid Nabawi. Jam operasional: 05.30 – 23.00 (waktu Arab Saudi), buka setiap hari
  3. GraPARI Madinah 2: Hotel Millenium Taibah, lantai Shopping Center, pintu 6 dan 7 Masjid Nabawi. Jam operasional: 05.30 – 23.00 (waktu Arab Saudi), buka setiap hari.

Anda juga bisa menghubungi customer service Telkomsel di Arab Saudi melalui nomor telepon +628110000333. Layanan call center tersebut siap melayani pelanggan selama 24 jam GRATIS dan berbahasa Indonesia. Selain call center, pelanggan juga bisa mengakses menu paket via UMB di *266#.

Baca juga: Operator Telepon Asing Menjual SIM Card Haji, Pemerintah Dinilai Kecolongan

Syarat & Ketentuan

Apa yang ditawarkan Telkomsel pada program roaming Promo Haji?

Telkomsel menawarkan paket roaming combo untuk telepon, SMS, dan internet yang sesuai dengan kebutuhan jamaah haji tanpa perlu ganti kartu.

Apa keuntungan menggunakan roaming Promo Haji Telkomsel?

  • Nikmati jaringan dengan kualitas terbaik yang didukung dengan semua operator di Arab Saudi.
  • Layanan pelanggan maksimal dengan dukungan GraPARI di Mekah dan Madinah, UMB, serta Call Center gratis.
  • Pembatasan tagihan maksimal harian ketika Anda lupa mengaktifkan paket.
  • Memudahkan Anda untuk selalu terhubung tanpa perlu mengganti nomor.
  • Temukan berbagai informasi terkait proses haji yang didukung oleh Kementrian Agama RI.

Bagaimana detail konsumsi paket Promo Haji?

  • Pelanggan dapat mengaktifkan lebih dari 1 paket.
  • Kuota telepon dan SMS akan diakumulasi.
  • Masa berlaku merujuk pada paket yang lebih panjang.
  • Setelah kuota internet habis, akses Internet akan diblok Anda tidak dapat melakukan akses internet (flash volume based).
  • Kuota telepon Paket 3in1 Haji berlaku untuk telepon ke nomor Indonesia, ke nomor negara yang sedang roaming, dan terima telepon.
  • Kuota telepon untuk panggilan ke nomor Indonesia tidak berlaku untuk penggunaan UCB (USSD Call Back), contoh: *131*nomor tujuan#call.
  • Cek kuota paket melalui *266# atau aplikasi MyTelkomsel.

Sekian informasi paket promo Haji Telkomsel, semoga dapat membantu Anda untuk tetap berkomunikasi dengan keluarga pada saat melaksanakan ibadah Haji.

Latest