Jakarta, Selular.ID – Seteleh berkolaborasi dengan karakter lain, seperti karakter dari film DC Comics Suicide Squad, Joker dan Harley Quinn. Game battle
PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)
kembali akan berkolaborasi dengan Resident Evil 2.

Kolaborasi ini dilakukan untuk munculkan Zombie, PUBG. Sebagai penerbit PUBG, Tencent mengumumkan hal tersebut dalam acara PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 yang diadakan di Dubai minggu lalu.

Dilaporkan BGR, kemungkinan besar kolaborasi ini akan menghadirkan mode zombie seperti PUBG PC. Atau skin yang akan mengubah tampilan karakter menjadi seperti Leon dan Claire.

BACA JUGA:
Kian Meroket Jumlah Pemain PUBG Mobile Sudah Menyamai Fortnite

Selain itu, Tencent juga mengumumkan kolaborasinya melalui video yang diunggah di akun Twitter resmi. Dalam video, diawali dengan logo PUBG Mobile kemudian memperlihatkan pertempuran battle royale yang disuguhi aksi-aksi melawan zombie.

Tencent dan Capcom berjanji akan segera mengumumkan konten dan detail lengkap yang akan dihadirkan.

PUBG cukup fenomenal. Sehingga tidak berlebihan jika game ini banyak digemari, hal ini dapat dilihat dari jumlah pemain yang saat ini dimiliki PUBG di seluruh dunia.

BACA JUGA:
Selain Mode Zombie, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Beberapa Mode

Sejak Juli pengembang mengungkap game ber-genre battle royale tersebut telah mengantongi jumlah pemain yang sangat banyak. PUBG sudah memiliki 400 juta pemain di seluruh dunia dari berbagai jenis platform. Seperti dilaporkan Game Reactor.

Adapun jumlah 400 juta pemain tersebut berasal dari platform iOS, Android, PC, serta Xbox One. Angka terkini, selama 24 jam hanya ada sekitar 1,5 juta pemain PUBG yang tercatat di Steam. Ini berarti hampir separuh orang bermain game tersebut secara teratur.

BACA JUGA:
Kian Meroket Jumlah Pemain PUBG Mobile Sudah Menyamai Fortnite

Jumlah ini pun sepertinya akan meningkat seiring dengan kehadiran PUBG diperangkat Android dan iOS. Serta pembaruan yang terus digulirkan.