PUBG

Jakarta, Selular.ID – Game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) kian memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Setelah dikabarkan akan berkolaborasi dengan Resident Evil 2 untuk munculkan Zombie, . Kabar itu pun sepertinya dibenarkan, sebagai penerbit PUBG, Tencent mengumumkan hal tersebut dalam acara PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 yang diadakan di Dubai minggu lalu.

Dilaporkan The Verge, mode Zombie kabarnya akan hadir di menu arcade, mode War, Quick Match, Mini Zone, dan Sniper Training. Mode ini akan mengajak pemain melawan 98 zombie yang berbeda.

BACA JUGA:
PUBG Kolaborasi dengan Resident Evil 2, Untuk Munculkan Zombie

Selain mode Zombie, update terbaru menawarkan death cam, di mana fitur tersebut dengan jelas menampilkan seseorang yang mati dalam gim. Hadir pula senjata yang populer di PUBG PC yakni, MK 47 Mutant. Senjata ini adalah senapan serbu amunisi 7.62mm yang menawarkan mode api dan ledakan.

Selain itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan kendaraan baru “Tukshai” yang merupakan sebuah becak otomatis. Tukshai diduga akan hadir di peta Sanhok.

BACA JUGA:
Kian Meroket Jumlah Pemain PUBG Mobile Sudah Menyamai Fortnite

Update terbaru menawarkan death cam, di mana fitur tersebut dengan jelas menampilkan seseorang yang mati dalam game. Hadir pula senjata yang populer di PUBG PC yakni, MK 47 Mutant. Senjata ini adalah senapan serbu amunisi 7.62mm yang menawarkan mode api dan ledakan.

Tencent juga kembali menghadirkan opsi suara yang dikenal sebagai Classic Voices yang akan hadir di pembaruan PUBG Mobile 0.10.5. Update terbaru tersebut diperkirakan hadir sekira 18 hingga 20 Januari 2019.