Beranda Games Akhir Bulan Ini, PUBG PC 11.2 Bakal Terima Pembaruan

Akhir Bulan Ini, PUBG PC 11.2 Bakal Terima Pembaruan

-

Jakarta, Selular.ID – PUBG PC siap terima pembaruan 11.2 baru pada bulan ini. Hal ini berdasarkan laporan dari leakster gaming PUBG terkenal yaitu PlayerIGN melalui laman Twitter miliknya.

Dalam cuitan Twitternya, ia menuliskan bahwa PUBG Corps berencana meluncurkan update 11.2 pada 28 April 2021.

Sementara itu, para keterangan rahasia lainnya juga membagikan beberapa tangkapan layar yang mengungkap balasan dari Henry G, Community Manager di PUBG, yang dimana ia mengonfirmasi bahwa pembaruan baru akan mulai diluncurkan pada 28 April 2021.

Menelaah dari informasi ini, keterangan rahasia mengklaim bahwa server pengujian akan aktif pada 21 April 2021, bersama dengan jembatan baru Erangel.

PlayerIGN juga membagikan gambar jembatan baru yang akan digabungkan dengan pembaruan baru. Melihat gambar yang dibagikan oleh leakster, bisa diketahui bahwa para pengembang telah menambahkan area lorong baru di samping jembatan yang akan memungkinkan pemain untuk melakukan penyergapan.


Baca juga:PUBG Lite Resmi Ditutup 29 April 2021

Selain itu, developer juga menambahkan skywalk di antara jembatan, yang akan membantu pemain untuk bersembunyi dan menyerang musuh mereka pada saat kedatangan.

Membalas pengguna, Henry mengisyaratkan bahwa pembaruan untuk konsol akan mulai diluncurkan seminggu kemudian setelah PUBG PC menerima pembaruan 11.2.

Dalam komentarnya, Henry menjawab bahwa ia akan mengonfirmasi tanggal untuk kedua platform tersebut sedikit lebih dekat dari tanggal resmi peluncurannya. Selain itu, tidak ada informasi tentang pembaruan PUBG 11.2 yang akan datang.

Cukup sah bahwa pembaruan baru akan hadir dengan Survivor Pass baru dan itu akan membawa senjata, kulit, tema baru, dan banyak lagi karena hal-hal ini konstan di semua pembaruan.

Mendekati tanggal rilis, sudah pasti nantinya banyak beberapa informasi terperinci terkait pembaruan PUBG 11.2. Jadi, kita pantau saja.

Artikel Terbaru