Beranda News Rumour Poco M3 Pro Lolos TKDN Indonesia, Segera Rilis?

Poco M3 Pro Lolos TKDN Indonesia, Segera Rilis?

-

Jakarta,Selular.ID – Poco tampaknya berencana meluncurkan smartphone baru di seri-M yang akan menjadi varian Pro dari Poco M3 yang sebelumnya sudah dirilis di Indonesia.

Sederet bocoran dan rumor tentang smartphone anyar tersebut juga telah muncul di beberapa situs sertifikasi, salah satunya Poco M3 Pro telah terdaftar di sertifikasi TKDN Indonesia.

Gawai itu terdaftar pada sertifikasi TKDN Indonesia dengan nomor model M2103K19G. Daftar TKDN mengonfirmasi bahwa smartphone akan datang dengan koneksi jaringan 4G LTE. Selebihnya, sertifikasi TKDN tak mengungkap banyak detail tentang handset tersebut.

 

Sementara itu, pada akun media sosial, Poco Indonesia menyebut bahwa akan mengumumkan Poco X3 Pro pada 20 April 2021 mendatang. Tidak ada informasi mengenai Poco M3 Pro.

Baca juga:Resmi Dirilis, Harga Poco M3 Bikin Auto Laris

Sebelumnya, sertifikasi BIS dan FCC dari Poco M3 Pro menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan menjadi ponsel 5G pertama dari merek tersebut di India. Daftar BIS mengkonfirmasi bahwa peluncuran handset sudah dekat, meskipun belum ada informasi konkret tentang tanggal peluncuran.

Di sisi lain, daftar FCC mengonfirmasi bahwa handset akan tiba dengan dukungan pengisian cepat 22W serta MIUI 12 dan konektivitas Bluetooth 5.1.

Rumor lain juga menunjukkan Poco M3 Pro 5G akan menjadi varian Redmi Note 10 5G yang baru-baru ini diluncurkan di pasar global.

Perlu dicatat, perusahaan belum membuat pengumuman apa pun terkait hal ini.

Sekedar mengingatkan soal spesifikasi Redmi Note 10 5G, smartphone ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 700 SoC ditambah dengan Mali-G57 MC2 GPU.

Selain itu, handset ini didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan 128GB UFS 2.2. Di bawah kap, ponsel pintar ini didukung oleh baterai 5.000mAh yang sangat besar dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Redmi Note 10 5G hadir dengan layar LCD FHD+ 6,5 inci dengan lubang kamera berlubang, kecepatan refresh 90Hz, serta dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Artikel Terbaru