Beranda Smartphone Resmi Dirilis, Harga Poco M3 Bikin Auto Laris

Resmi Dirilis, Harga Poco M3 Bikin Auto Laris

-

Jakarta, Selular.ID – Akhirnya Poco M3 resmi dirilis, seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Poco M3 hadir untuk meramaikan segmen entry level.

Tidak sembarang meramaikan, Poco M3 hadir dengan spesifikasi yang tidak biasa, dan harga yang cukup menggiurkan.

Bagaimana tidak, seperti dijelaskan Alvin Tse, Country Head Xiaomi Indonesia melalui siaran live streaming di akun resmi Poco Indonesia,  Poco M3 ditenagai Snapdragon 662 SoC, membawa MIUI 12 berbasis Android 10.

“The New Entry Level Killer, Poco M3 memberikan sesuatu yang berbeda di kelas entry-level dan ini siap untuk menggebrak pasar, tentunya dengan spesifikasi  yang mendukung Poco M3,”ujar Alvin, di Jakarta, (21/01/21)

Dikatakan Alvin, disektor layar Poco M3 menggunakan LCD FullHD+ 6,53 inci dengan poni tipis sebagai wadah bagi kamera selfie 8MP. Departemen kameranya juga dilengkapi dengan tiga kamera yang terdiri dari primer 48MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP unit sensor.

Beralih ke sisi samping perangkat yang memiliki pemindai sidik jari, sehingga pada bagian belakang tampak begitu simple, dan tentu yang tidak kalah menarik daya yang dibawa mengemas kapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya 18W.

“Kapasitas baterai 6000 mAh, untuk segmen ini sungguh bikin terkejut, karena kapasitas sebesar ini umumnya hadir di mid renge, tapi Poco M3 hadir dengan baterai besar, dan dua stereo speaker”ujar Alvin lagi.

Untuk kapasitas penyimpanan, jika kelas entry level hadir dengan RAM 3GB, Poco M3 memiliki RAM 4GB dan 6 GB berpadu dengan dua opsi penyimpanan 64GB dan 128GB. Tersedia juga slot kartu microSD, khusus bagi yang ingin mengekspansi kembali sektor penyimpanan.

Baca Juga:Besok Dirilis, Ini Spesifikasi Poco M3 di Indonesia

Soal harga Alvin menuturkan, Poco M3 hadir dengan dua varian RAM dan RoM yakni 4GB+64GB senilai Rp1,9 jutaan dan 6GB+128GB dibanderol Rp2,3 jutaan.

“Dengan spesifikasi yang ada pada Poco M3, serta harga yang ditawarkan saya percaya smartphone ini auto laris,” tutur Alvin.

Ponsel ini akan dijual mulai tanggal 26 Januari 2021 pukul 10.00 WIB di Lazada, Akulaku, Mi.com dan Authorized Mi Store. Sementara untuk penjualan offline akan segera tersedia di erafone dan Authorized Mi Shops.

Artikel Terbaru